Pilgub Kalbar

Karolin-Gidot Akan Paparkan Banyak Hal di Debat Putaran Kedua

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 2, dr. karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) I yang digelar DAD se Provinsi Kalbar di hotel Star, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (7/4/2018) sore. Rakor yang berlangsung sejak tanggal 6-7 April ini mengangkat tema Melalui Rakor I DAD Kalimantan Barat Kita Perkuat Eksistensi, Tugas Pokok, Peran dan Fungsi DAD. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 2, dr. karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, menyatakan kesiapannya untuk mengikuti debat publik putaran kedua, yang dihelat pada Sabtu, (5/5/2018) di Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya.

“Kami tentunya sudah siap mengikuti debat tersebut. Kita akan paparkan banyak hal, khususnya terkait tema debat pembangunan ramah lingkungan dan pengelolaan sumber daya alam,” kata Karolin di Pontianak, Jumat malam.

Menurutnya, sesuai dengan tema debat itu, pasangan Karolin-Gidot sudah memiliki program kerja yang dituangkan dalam visi dan misi membangun Kalbar hebat lima tahun kedepan. Dimana Karolin-Gidot sangat paham memaksimalkan potensi kekayaan alam Kalbar, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Baca: Optimis Karolin-Gidot Menang di Landak, Demokrat: Kami Libatkan Semua Elemen

"Saya dan Pak Gidot orang asli dari wilayah pedalaman Kalbar. Tentunya kami berdua sangat mengerti tentang masalah lingkungan serta cara untuk mengatasinya,” lanjut Karolin.

Ditanya lebih jauh tentang apa yang akan menjadi komitmen pasangan Karolin-Gidot dalam membangun Kalbar hebat melalui pengelolaan sumber daya alam yang ramah lingkungan, Karolin menjawab, jika hal itu akan dikupas saat debat berlansung.

“Itu masih rahasia ya. Pada debat pertama kita buat kejutan. Kali ini juga akan kita buat gebrakan, sehingga masyarakat Kalbar yang sudah cerdas dan bercita-cita menjadi Kalbar hebat untuk Indonesia hebat, tahu siapa calon yang lebih paham dan mengerti tentang kondisi daerahnya,” pungkas Karolin.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved