Ibu-ibu Bhayangkari Perbatasan Tanam Pohon, Ini Tujuannya

"Mari kita gelorakan penanaman pohon di samping untuk menjaga kelastarian alam dilingkungan tempat tinggal,"ujarnya

Ibu-ibu Bhayangkari Perbatasan Tanam Pohon, Ini Tujuannya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Anggota Bhayangkari Polsek Batang Lupar bersama Kapolsek, saat melakukan penanaman pohon di lingkungan kantor Polsek setempat, Jumat (4/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua Ranting Polsek Batang Lupar, Ny Vevy Rajiman menyatakan, menyatakan pihaknya bersama anggota Bhayangkari lainnya telah melakukan penanaman pohon buah-buahan dilingkungan Kantor Polsek Batang Lupar, Jumat (4/5/2018).

Baca: Satpol PP Razia KTP di Kapuas Hulu, Ini Hasilnya

"Jadi kita manfaat yang bisa kita ambil dari penaman pepohonan, ataupun tumbuhan hijau bagi kita semua adalah, untuk membuat lingkungan disekitar kantor kita menjadi hijau, dan tidak gersang," ujarnya kepada wartawan.

Menurutnya, karena pepohonan disamping untuk menjaga kelastarian lingkungan, juga pepohonan dapat menghasilkan memproduksi oksigen yang setiap hari menghirup udara segar, dalam kehidupan sehari-harinya.

Baca: Hadiri Pelantikan Kades, Ini Pesan Ketua DPRD Kapuas Hulu

"Mari kita gelorakan penanaman pohon di samping untuk menjaga kelastarian alam dilingkungan tempat tinggal, kita penanaman pohon juga sebagai warisan terhadap anak cucu kita lelak," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved