Grand Opening Ayam Keprabon Beli 1 Gratis 1 Diserbu Pembeli, Yuk serbu!

Ayam Keprabon Express yang memiliki slogan " Jagonya Ayam Geprek" menggelar grand opening, Jumat (4/5/2018) dengan promo beli 1 gratis 1.

Grand Opening Ayam Keprabon Beli 1 Gratis 1 Diserbu Pembeli, Yuk serbu!
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANA SESAR ANDANI PANGAREPO
Grand Opening Ayam Keprabon Express dipenuhi antrian pembeli, Jumat (4/5) di Jalan Sultan Syarief Abdurahman No 88. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Ayam Keprabon Express yang memiliki slogan " Jagonya Ayam Geprek" menggelar grand opening, Jumat (4/5/2018) dengan promo beli 1 gratis 1.

Khusus yang membeli paket geprek blenger seharga Rp 25 ribu akan diberi paket geprek Rp 15 ribu secara gratis. Promo ini hanya berlaku selama dua hari yakni 4 Mei dan 5 Mei 2018. Masih ada beragam menu pilihan lainnya juga seperti paket jumbo geprek dan minuman segar.

Paket geprek blenger sendiri terdiri dari ayam geprek, nasi putih, topping keju mozarela, topping telur, lalapan dan pilihan level pedas. Nah, untuk pilihan levelnya kamu bisa pilih mulai dari level 1 sampai level 5. Buat yang gak suka pedas juga ada pilihan tanpa sambalnya kok.

Baca: Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Penyanyi Rita Sugiarto

Kamu juga bisa memilih dua pilihan sambal menarik dari resto ini yakni sambal bohay (sambal bawang) dan sambal karca (kari dan rica).

Menu X-Tranya juga banyak kok mulai dari kol goreng, keju mozarela , tempe/tahu dan sebagainya. X-tra tambahannya kamu cukup menambah charge mulai Rp 2 ribu sampai Rp 10 ribu aja kok.

Resto yang terletak di Jalan Sultan Syarief Abdurahman No 88 A ini mengusung ayam geprek yang berbeda dari tempat lainnya.

Baca: Viral Video Satpol PP Pukul Pelajar Rayakan Kelulusan di Kayong Utara, Ini Faktanya!

Hari pertama grand opening resto Ayam Keprabon Express langsung diserbu warga terlihat dari banyaknya antrian.

"Karena promonya hanya dua hari, banyak pembeli yang rela antri untuk menikmati ayam geprek kami. Tentunya kami mengutamakan kualitas dan cita rasa yang menggugah selera" Ucap Deasy Trainee di Resto tersebut.

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved