Tim Pansus PT TBS Kembayan Konsultasi ke Kementan RI

Yang jelas, bulan ini belum bisa selesai Pansusnya. Karena banyak kajian-kajian yang harus kita lakukan sebelum rekom keluar,

Tim Pansus PT TBS Kembayan Konsultasi ke Kementan RI
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / HENDRI CHORNELIUS
Ketua Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk DPRD Sanggau terhadap PT Tayan Bukit Sawit (TBS), Eko Sisturisno SH

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Ketua Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk DPRD Sanggau terhadap PT Tayan Bukit Sawit (TBS), Eko Sisturisno menyampaikan, pihaknya akan menggelar rapat bersama Kementan RI terkait untuk menanyakan pabrik tanpa kebun.

“Hari ini kita akan rapat dengan Kementrian. Namun kalau kita lihat memang ada yang harus diperbaiki terkait dengan PT TBS ini. Seperti administrasinya dan mitra kerja yang seperti diajukan dalam memperoleh izin, ” katanya, Kamis (3/5).

(Baca: Faber Castel Berkomitmen Dorong Dunia Pendidikan dan Kreativitas Anak Indonesia )

Seperti, kerjasama dengan koperasi yang belum pernah dijalankan selama ini. “Koperasinya satu saja, tapi koperasi ini ada 11 mitra kerjanya, ” jelasnya.

Usai dari Kementan, lanjut Politisi Partai Nasdem Sanggau itu, baru tim Pansus akan memanggil pihak perusahaan untuk diadakan rapat.

“Yang jelas, bulan ini belum bisa selesai Pansusnya. Karena banyak kajian-kajian yang harus kita lakukan sebelum rekom keluar,” pungkasnya

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved