Mahasiswi Asal Sanggau Tewas Terlindas Trailer di Ambawang

Sepeda motor korban menabrak lubang jalan hingga terjatuh. Karena jaraknya terlalu dekat trailer tak dapat menghindar, lalu melindas Septi.

Mahasiswi Asal Sanggau Tewas Terlindas Trailer di Ambawang
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Septi Nurjanah, mahasiswi asal Sanggau yang tewas laka lantas di Jalan Ambawang mendapat penanganan di RSUD Soedarso, Kamis (03/05/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, TRIBUN - Nasib tragis menimpa mahasiswi asal Kabupaten Sanggau yang harus meregang nyawa setelah terjatuh dari motor akibat lubang jalan dan terlindas ban trailer. Korban tewas seketika dengan luka parah di perut dan lengannya.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Sungai Ambawang, Kamis (3/5) sekitar pukul 12.45 WIB.

Kapolsek Sungai Ambawang, AKP Hery Purnomo menjelaskan kecelakaan melibatkan truk trailer KB 8889 MM yang dikemdikan Anang Hidayat warga Desa Sengkubang. Sementara penumpang trailer adalah Frengki warga Pontianak.

"Pengendara sepeda motor Mio adalah mahasiswi, Septi Nurjanah dengan membonceng Lina Dwi Setya Ningsih," ujarnya.

Baca: Jurus Kemendag Redam Lonjakan Harga Pangan, Pemprov Gelar Rakor Persiapan Ramadan

Kecelakaan berawal, mobil trailer dari arah Mapolsek Ambawang dengan tujuan arah Bundaran Tugu Alianyang. Di lokasi kejadian tiba-tiba dari arah belakang trailer datang sepeda motor korban hendak mendahului.

Namun malangnya, sepeda motor korban menabrak lubang jalan hingga terjatuh. Karena jaraknya terlalu dekat trailer tak dapat menghindar, lalu melindas Septi. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di perut dan tangan.

Baca: Bulog Kalbar Jamin Stok Pangan Aman hingga Lebaran

"Korban meninggal atas nama Septi Nurjanah, kelahiran 19 September 1998. Ia mahasiswi asal Kabupaten Sanggau. Korban mengalami luka di perut dan di tangan. Korban sempat dilarikan ke RS Soedarso," terang Kapolsek.

Halaman
12
Penulis: Try Juliansyah
Editor: Didit Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved