Gairah Seks Perempuan di Ranjang Bisa Hilang Karena 4 Hal Ini

Ada sejumlah teori yang menyebabkan ini terjadi, karena emosi memainkan peran lebih besar dalam gairah seksual bagi wanita daripada pria.

Gairah Seks Perempuan di Ranjang Bisa Hilang Karena 4 Hal Ini
ILUSTRASI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Libido perempuan itu rumit. Agar bisa mood tidak hanya tergantung pada satu organ saja, ada begitu banyak faktor emosional dan mental yang dapat mempengaruhi gairah seorang perempuan berhubungan seks.

Sangat normal bagi wanita mengalami masalah dengan hasrat seksual di beberapa titik, jelas Kate Thomas PhD, direktur layanan klinis di unit konsultasi perilaku seksual John Hopkins Hospital.

Dan jika Anda mengetahui bahwa dorongan seksual diri sendiri lebih normal dari biasanya dan tidak tahu mengapa, berikut ini beberapa alasan mengapa wanita tidak bergairah lagi.

Ada sesuatu yang hilang dalam hubungan.

Baca: Gadis Ini Setahun Jadi Budak Nafsu Majikannya, Korban Bungkam Hingga Dijanjikan Rumah

Wanita yang telah lama menikah lebih mudah merasa kehilangan gairah seks daripada pria.

Ada sejumlah teori yang menyebabkan ini terjadi, jelas Thomas, tetapi ia menunjukkan bahwa karena emosi memainkan peran lebih besar dalam gairah seksual bagi wanita daripada pria, maka dorongan seksual lebih mungkin hilang jika ikatan hilang atau merasa tegang.

1. Penuaan

Ilustrasi
Ilustrasi (Carakupunya)

Sayangnya, kita tidak bisa menghentikan hal ini terjadi. Seperti halnya usia dan keseimbangan hormon yang berubah, begitu pula gairah seks.

Baca: Oknum Guru dan Mantan Siswinya Kepergok Ngamar di Hotel, Terbaring di Ranjang sampai Menangis

Halaman
12
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved