Citizen Reporter

Lantamal XII Pontianak Ikut Meriahkan HUT- 72 Bhayangkara dan HUT-59 Bank Kalbar

Bahwa reformasi Polri telah berjalan menuju Polri yang humanis dan profesional, modern dan terpercaya.

Lantamal XII Pontianak Ikut Meriahkan HUT- 72 Bhayangkara dan HUT-59 Bank Kalbar
ISTIMEWA
Wadan Lantamal XII Pontianak Kol Laut (P) Joko Sumitro saat bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono mengikuti jalan Sehat HUT ke 72 Bhayangkara dan HUT ke 59 Bank Kalbar. 

Citizen Reporter
Kepala Dinas Penerangan Lantamal XII Pontianak, Mayor Laut (E) Irawan Tri Budiono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,  PONTIANAK - Wadan Lantamal XII Pontianak Kol Laut (P) Joko Sumitro mewakilan Komandan Lantamal XII Pontianak beserta seluruh prajurit Lantamal XII baik Perwira, Bintara serta Tamtama, Yonmarhanlan XII meramaikan Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT ke-72 Bhayangkara dan HUT ke-59 Bank Kalbar ke-59 serta May  Day 2018 yang di gelar di depan masjid Mujahidin Pontianak, Selasa (1/5/2018)

Kegiatan jalan santai yang di gelar di depan Masjid Mujahidin di buka oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Po Drs. Didi Haryono S. H., M. H. dengan di dahului Sambutan bapak Kapolda Bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 Kepolisian Republik Indonesia, HUT Bank Kalbar ke-59 serta Hari buruh 2018.

"Kalbar secara Umum Kondusif, Kondusifitas ini terjaga karena rasa tanggung jawab kita bersama, baik Pemerintah, TNI/Polri serta masyarakat Kalbar , saya berterima kasih karena kita ingin menjadikan Kalbar sebagai satu Ikon Nasional sebagai daerah yang teraman, yang unggul dan kompetitif," terang Kapolda dalam kata sambutannya.

Kegiatan jalan santai 2018 ini sebagai rangkaian HUT Bhayangkara ke-72 dan HUT Bank Kalbar, sekaligus May Day 2018 bertepatan dengan hari buruh 2018 semoga momentum ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan Sinergi Polda Kalbar dengan Stake Holder, Komponen Masyarakat sebagai salah satu program Polda Kalbar berkibar.

Bidang Partnership yaitu tingkatkan kerjasama dengan stake holder sebagai mitra guna mendukung percepatan pembangunan nasional, Kalbar.

Bahwa reformasi Polri telah berjalan menuju Polri yang humanis dan profesional, modern dan terpercaya.

(Baca: Kedatangan Daud Yordan Tertunda, Ini Penyebabnya )

Mengakhiri kata sambutannya Kapolda Kalbar mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas partisipasi Bank Kalbar, TNI/Polri serta seluruh lapisan masyarakat dalam memeriahkan HUT Bhayangkara dan HUT Bank Kalbar serta May Day 2018.

Selanjutnya sebelum di mulainya acara di awali doa sebelum acara jalan santai berlangsung yang di buka oleh Kapolda dengan rute jalan santai Start di mulai dari jalan A.Yani depan masjid Mujahidin ke Polresta Pontianak untuk pengambilan kupon Doorprise dan kembali ke jalan A. Yani menuju Finish di depan Masjid Mujahidin.

Acara dilanjutkan senam Aerobik di ikuti Kapolda, Wakapolda Kalbar, DanLanud , Wadan Lantamal XII serta kepala pimpinan cabang Bank Kalbar dan lapisan masyarakat. Di akhir acara pengundian dengan pemberian Doorprise yang mendapatkan Hadiah Utama 1 (satu) unit sepeda motor matic mio 125 cc dan hadiah berupa elektronik lainnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved