Breaking News:

Asisten 1 Buka Perayaan Paskah Persekutuan Wanita Kristen Sintang

Wakil Bupati Sintang melalui Asisten 1 Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Sintang Bidang Pemerintahan Abdul Syufriadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Asisten 1 Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Sintang Bidang Pemerintahan Abdul Syufriadi membuka Perayaan Paskah Persekutuan Wanita Kristen Se-Kota Sintang di Balai Pegodai Rumah Jabatan Wakil Bupati Sintang Selasa (1/5/2018) kemarin. 

Citizen Reporter
Kasubbag Pemberitaan Humas Setda Sintang
Syukur Saleh

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Wakil Bupati Sintang melalui Asisten 1 Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Sintang Bidang Pemerintahan Abdul Syufriadi membuka Perayaan Paskah Persekutuan Wanita Kristen Se-Kota Sintang di Balai Pegodai Rumah Jabatan Wakil Bupati Sintang Selasa (1/5/2018) kemarin.

Kegiatan ini mengangkat tema Kuasa Kebangkitan Kristus Menjadikan Kita Hamba Kebenaran (Roma 1:18) dengan sub tema Melalui Kebangkita-Nya Kita di Berikan Kuasa dan Menjadikan Berkat Bagi Semua orang.

Abdul Syufriadi mengatakan Pemerintah Kabupaten Sintang sangat memberikan apresasi dan menyambut baik terselenggaranya Perayaan Paskah Persekutuan Wanita Kristen Se-Kota Sintang ini.

Baca: Ingin Kalbar Maju, Tokoh Pemuda Sambas Ini Mantap Pilih Sutarmidji

Menurutnya kegiatan keagamaan seperti sangat sejalan dengan salah visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sintang yakni membentuk masyarakat Kabupaten Sintang yang religius.

Terlebih kegiatan ini merupakan kegiatan Ibu-Ibu yang memilik peranan penting dalam kehidupan dan momen ini juga dirasakan tepat karena beberapa waktu lalu baru saja memperingati Hari Kartini yang merupakan tonggak awal perjuangan kaum wanita sehinga setara dengan kaum pria.

“Jadi peran ibu-ibu ini sangat luar biasa, dalam diri ibu itu lah ada satu sifat yang menentukan generasi masa depan yakni anak-anak, ibu-ibu lah tempat paling utama dekat dengan anak-anak, hari-harikan anak-anak kebanyakan kumpul sama ibu-ibu, sehingga ibulah tempat pendidikan pertama bagi anak atau dari rumah tangga dulu setelah itu barulah lingkungan serta di sekolah," jelasnya.

Baca: Dunia Pendidikan dan Kebudayaan Harus Terus Menyesuaikan Dinamika Zaman

Untuk itu, Abdul berharap kegiatan positif seperti ini harus terus di laksanakan sehingga kedepan kabupaten sintang memilik generasi yang sehat, religius yang dimana sejak kecil sudah di didik hal-hal baik oleh kaum ibu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved