Citizen Reporter

Silaturahmi Komunikasi Sosial Aparat Pemerintah dan Komponen Masyarakat Korem 121/Abw

Korem 121/Abw bekerjasama dengan Aparat Pemerintahan dan Komponen Masyarakat mengelar kegiatan komunikasi sosial.

Silaturahmi Komunikasi Sosial Aparat Pemerintah dan Komponen Masyarakat Korem 121/Abw
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Korem 121/Abw bekerjasama dengan Aparat Pemerintahan dan Komponen Masyarakat mengelar kegiatan komunikasi sosial dengan tema Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat Dan Sejahtera bertempat di Aula Balai prajurit Korem 121/Abw, Senin (30/4/2018) kemarin. 

Citizen Reporter
Kapen Korem 121/Abw
Mayor Inf Syafendi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Korem 121/Abw bekerjasama dengan Aparat Pemerintahan dan Komponen Masyarakat mengelar kegiatan komunikasi sosial dengan tema Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat Dan Sejahtera bertempat di Aula Balai prajurit Korem 121/Abw, Senin (30/4/2018) kemarin.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasi Log Korem 121/Abw, Kasi Pers Korem 121/Abw, Wakapolres Sintang, Aparat pemerintahan, Tokoh Masayarakat dan Tokoh Adat dari berbagai daerah serta tamu undangan lainnya.

Baca: Polres Sintang Terima Bendera Acungan Jempol Hijau, Ini Prestasinya

Dalam kesempatan tersebut Kasi Log Korem 121/Abw Kolonel Kol Art Jasafath menyampaikan bahwa acara komunikasi sosial dinilai penting untuk diselenggarakannya.

"Karena banyak hal yang harus direncanakan bersama-sama antara Pemerintah Daerah bersama masyarakat untuk pembangunan di Kabupaten kita masing-masing," jelasnya.

Ia berharap melalui acara ini, bisa memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk melaksanakan program-program pembangunan di Kabupaten kita masing-masing sehingga tercapai pertumbuhan.

"Pemerataan serta stabilitas ekonomi yang tinggi, yang diciptakan oleh masyarakat dan pimpinan, forum Komunikasi Sosial ini bisa bermanfaat bagi kita semua, bersama-sama berkiprah untuk kemajuan Kabupaten kita, dan seluruh komponen masyarakat bekerjasama menjalin silatuhrahmi yang baik satu sama lain," ujarnya.

Pada Kesempatan ini disampaikan juga materi Narkoba dan Pergaulan Bebas oleh Pasi Ren Korem 121/Abw Mayor Kav Edison dan materi Wawasan Kebangsaan oleh Pasi Kum Korem 121/Abw Kapten Chk Otto Marpaung.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved