Polres Sintang Terima Penghargaan Prestasi Ungkap Kasus Peti

Pihaknya semakin termovitasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan zero Ilegal

Polres Sintang Terima Penghargaan Prestasi Ungkap Kasus Peti
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono memberikan penghargaan kepada Polres Sintang yang diterima langsung Kapolres Sintang AKBP Sudarmin saat pelaksanaan anev kinerja bulan Maret 2018 di Polda Kalbar, Senin (30/4/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono memberikan penghargaan kepada Polres Sintang yang diterima langsung Kapolres Sintang AKBP Sudarmin saat pelaksanaan anev kinerja bulan Maret 2018 di Polda Kalbar, Senin (30/4/2018) kemarin.

Penghargaan yang di berikan Kapolda Kalbar kepada Polres Sintang didapat karena Polres Sintang berhasil sebagai Polres terbaik dalam mengungkap kasus Penambangan Emas Tanpa Ijin pada Operasi PETI Kapuas 2018 yang telah merugikan negara hingga milyaran rupiah.

Baca: Ratusan Jemaat Gereja HKBP di Mempawah Ikuti Jalan Santai

Kapolres Sintang mengatakan pihaknya bersyukur dan terus juga berkomitmen untuk melaksanakan program-program baik dari Kapolri maupun dari Kapolda termasuk salah satunya mengenai Zero Ilegal.

Pihaknya semakin termovitasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan zero Ilegal khususnya di wilayah hukum Polres Sintang.

Baca: Diduga Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria di Mempawah Nekat Gantung Diri

Ia juga mengatakan Penghargaan yang diberikan Kapolda Kalbar atas kinerja Polres Sintang juga tidak lepas berkat bantuan dari masyarakat Kabupaten Sintang yang aktif memberikan informasi.

"Penghargaan didapat berkat kerja keras jajaran Polres Sintang dan tak lepas dari bantuan masyarakat yang pro aktif memberikan informasi, karena beberapa kasus yang diungkap berkat informasi maupun laporan masyarakat," imbuhnya.

Menurutnya jajaran Polres Sintang akan terus kawal kebijakan dan obsesi Kapolda Kalbar terhadap zero illegal dalam penegakkan hukum dan zero tolerance terhadap semua pelanggaran serta bersama jajaran akan terus mendukung gerakan Polda Kalbar Berkibar.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved