Pemkab Kapuas Hulu Studi Banding PATEN ke Kabupaten Lombok Utara

Diharapkan, mampu menyempurnakan kualitas dan mutu pelayanan khusus di Kapuas Hulu,"

Pemkab Kapuas Hulu Studi Banding PATEN ke Kabupaten Lombok Utara
ISTIMEWA
Sekretaris Daerah Kapuas Hulu Muhammad Sukri saat menyerahkan katasambutan dalam rangka studi banding pelayanan administrasi terpadu kecamatan di kabupaten Lombok Utara. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu melakukan studi banding pelayanan administrasi terpadu kecamatan (PATEN) di Kabupaten Lombok Utara, Senin (30/4/2018).

Dalam kegiatan tersebut diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Sukri, dan didampingi sejumlah pejabat kabupaten Kapuas Hulu lainnya.

"Ini semua demi mempermudah memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan memperbaiki citra dan legitimasi pemerintah daerah Dimata masyarakat," ujarnya, Selasa (1/5/2018).

(Baca: Heboh! Diduga Mantan Pasangan Pengantin, Seorang Pria Buka Baju di Panggung Pelaminan Pernikahan )

Pastinya jelas Sekda, tujuan dari pelayanan administrasi terpadu kecamatan adalah, untuk mewujudkan sebagai pusat pelayanan masyarakat. Sehingga pelayanan terbaik dirasakan langsung seluruh masyarakat tersebut.

"Dimana pusat pelayanan kecamatan harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, berdasarkan kriteria dan skala kecamatan di bidang perizinan dan non perizinan," katanya.

Sukri menjelaskan, bahwa pelayanan administrasi terpadu kecamatan tersebut, merupakan dari agenda nasional karena banyaknya proses panjang yang harus dilalui.

"Diharapkan, mampu menyempurnakan kualitas dan mutu pelayanan khusus di Kapuas Hulu," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved