DPRD Kabupaten Mempawah Resmi Lantik Pengganti Rahmad Satria, Ini Sosoknya!

Sri Tuti Armalia menggantikan Rahmad Satria selaku Anggota DPRD dari Fraksi Golkar, yang mengundurkan diri karena pilkada.

DPRD Kabupaten Mempawah Resmi Lantik Pengganti Rahmad Satria, Ini Sosoknya!
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Pj Ketua DPRD Kabupten Mempawah, Indaryani pada senin (30/04/2018) siang, bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Mempawah saat melantik Sri Tuti Armalia menjadi anggota Dewan Kabupaten Mempawah. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH-  Pj Ketua DPRD Kabupten Mempawah, Indaryani pada senin (30/04/2018) siang, bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Mempawah telah resmi melantik Sri Tuti Armalia menjadi anggota Dewan Kabupaten Mempawah.

Sri Tuti Armalia menggantikan Rahmad Satria selaku Anggota DPRD dari Fraksi Golkar, yang mengundurkan diri karena mengikuti ajang pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mempawah.

Baca: Diduga Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria di Mempawah Nekat Gantung Diri

"Pelantikan anggota Dewan yang baru ini di pilih dari Partai yang sama, Dapil yang sama, dengan perolehan suara terbanyak,"ungkap Indaryani.

Sri Tuti Armalia, pengganti Rahmad Satria di DPRD Kabupaten Mempawah.
Sri Tuti Armalia, pengganti Rahmad Satria di DPRD Kabupaten Mempawah. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO)

Secara resmi, proses pelantikan ini dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Janji Penggantian Antar Waktu (PAW), yang di laksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mempawah.

Baca: Sewa Pria Asing Jadi Pasangan Palsu di Pernikahan Kakaknya, Hal Tak Terduga Terjadi

Pj Ketua DPRD Kabupten Mempawah, Indaryani  Mengatakan Kendati menggantikan posisi Rahmad Satria selaku anggota Dewan, Sri Tuti Armalia tidak lantas menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD.

"Ini pengisian jumlah dulu, untuk di tetapkan sebagai ketua defenitif, nanti akan di atur dalam internal partai Golkar itu sendiri, dan saat ini masih dalam proses di internal partai,"tuturnya.

Iapun berharap dengan lengkapnya anggota dewan yang ada, kinerja di parlemen pun dapat lebih meningkat.

Penulis: Ferryanto
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved