Berita Video

Buruh di Sambas Warnai Peringatan May Day Dengan Beragam Kegiatan

Ketua Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Kabupaten Sambas, Eddy Suryadi mengungkapkan, Peringatan May Day

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Kabupaten Sambas, Eddy Suryadi mengungkapkan, Peringatan May Day (Hari Buruh) di Kabupaten Sambas diwarnai dengan sejumlah rangkaian kegiatan.

Untuk di Kota Sambas, ada pemeriksaan kesehatan yang dilakukan bersama dengan BPJS Kesehatan. Serta konsultasi dan pergantian kartu kepesertaan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca: Rustic Dream Event Jadi Ajang Pertemuan Fotografer di Kalbar

"Yang untuk di sini kami ada sekitar 200-an, itu belum termasuk jumlah personel Polres Sambas yang hari ini ikut serta. Kami memperingati May Day dengan gotong royong atau bhakti sosial, membersihkan pasar dan lingkungan sekitar serta layanan pemeriksaan kesehatan," ungkapnya disela-sela kegiatan, Selasa (1/5/2018).

Kalau untuk di lain lokasi, pihaknya juga ada menggelar kegiatan. Seperti di Senebah di PT ANI, ada pertandingan sepakbola, bola voli putra-putri, badminton, permainan sepakbola dangdut dan tarik tambang.

Simak penuturan Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Singkawang, Iwan Pramono dalam video di atas.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved