Berjalan Aman, Peringatan May Day di Landak Diisi Berbagai Kegiatan

Federasi Serikat Buruh (FSB) Kamiparho Landak memperingati Hari Buruh Internasional atau yang biasa disebut May Day

Berjalan Aman, Peringatan May Day di Landak Diisi Berbagai Kegiatan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFONS PARDOSI
Deklarasi Pilkada Damai oleh FSB Kamiparho Landak dalam memperingati May Day di Halaman Kantor Bupati Landak pada Selasa (1/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Federasi Serikat Buruh (FSB) Kamiparho Landak memperingati Hari Buruh Internasional atau yang biasa disebut May Day dengan menggelar beberapa kegiatan di Halaman Kantor Bupati Landak pada Selasa (1/5/2018).

Kegiatan memperingati May Day oleh FSB Kamiparho Landak tersebut, didukung oleh Pemda dan Polres Landak. Hadir pada saat itu Pj Sekda Landak Alpius, Ketua Komisi V DPRD Kalbar Markus Amid, Anggota DPRD Kalbar Maria Lestari.

Baca: Netter Kaget Lihat Foto Lawas Annisa Pohan! Semasa SMA dan Bareng Titi Kamal

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, Wakapolres Kompol Damianus Dedy Susanto, beserta para perwiranya mulai dari Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, dan Kasat Lantas, dan Kapolsek Ngabang.

Berbagai kegiatan semuanya berjalan dengan tertib dan lancar, dimulai dengan senam sehat bersama, diselinggi pembagian doorprize, Deklarasi Pilkada Damai, Deklarasi Anti Hoax, dan Deklarasi Anti Narkoba. Ditutup dengan pemotongan tumpeng.

"Hari buruh adalah hari kemenangan, berarti ini dilaksanakan dengan kemeriahan dan penuh suka cita. Ini juga sebagai jawaban bahwa buruh tidak selalu arogan dan turun ke jalan," ujar Ketua DPC FSB Kamiparho Landak Yasiduhu Zalukhu.

Baca: Meriahkan May Day, Sat Lantas Polres Landak buat Klinik Informasi Lalu Lintas

Disampaikan Yasiduhu yang akrab disapa Yusuf ini, pelaksanaan peringatan May Day tahun ini ada beberapa agenda kegiatan. "Sehari sebelumnya, sudah kita laksanakan Baksos di Panti Asuhan. Sebagai bentu rasa kepedulian kami kepada sesama," katanya.

Diterangkan Yusuf pula, memperingati May Day dengan tidak melakukan aksi turun ke jalan juga karena mendukung program Pemerintah. "Baik dari tingkat pusat hingga daerah, seperti kita laksanakan Deklarasi Pilkada Damai, Deklarasi Anti Narkoba dan Hoax," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved