Viral Sosial Media

Pelajaran Bagi Orangtua! Balita Jatuh dari Kursi Dorong Terekam CCTV

Namun demikian, perlu kewaspadaan dan kehati-hatian kepada orangtua untuk mempercayakan mengasuh si kecil.

Facebook
Balita terjatuh dari kursi dorong 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sebagian orngtua yang sibuk bekerja, meninggalkan buah hatinya kepada asisten rumah tangga atau pengasuh untuk merawat si buah hatinya saat dia bekerja.

Namun demikian, perlu kewaspadaan dan kehati-hatian kepada orangtua untuk mempercayakan mengasuh si kecil.

Jika tidak, akan terjadi seperti yang terekam dalam kamera CCTV komplek perumahan, balita jatuh dari kursi dorong yang dibawa pengasuh.

(Baca: Kecamatan Meliau Terendam Banjir, KAMMI Kalbar Galang Dana Bantuan )

Rekaman video pendek berdurasi 1,15 menit yang diunggah di akun facebook Eris Riswandi, Minggu (29/4/2018) viral di media sosial.

Dalam rekaman itu, seorang pengasuh bersama bocah sekitar usia tiga hingga empat tahun mendorong seorang balita dengan menggunakan kursi dorong. Namun, karena ketidak hati-hatiannya, si balita tersebut terjatuh.

Namun, si pengunggah tak menyebut lokasi kejadian. Dalam postingannya dia menulis "Hati hati kalau punya pengasuh, memang tidak semua seperti ini, membesarkan anak itu butuh kasih sayang dan yang namanya kasih sayang seorang ibu tidak pernah bisa di gantikan oleh siapapun."

Hingga Senin (30/4/2018) rekaman video tersebut di tayang 127.205 kali, ribuan kali dibagikan dan dikomentari banyak orang.

Seperti apa komentar mereka, berikut kutipannya.

"Astaghfirullah hal adziim, mereka masih polos banget. Aku dulu juga pengasuh,tapi kalau lagi sebel karena anak rewel paling cuman tek diamin, sekejam-kejamnya q, cuman marahin gak tega kalau smpai kaya gitu," komen Nini Rewod.

Halaman
12
Penulis: Jamadin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved