MotoGP

Mantan Pebalap Moto2 Ini Yakin Valentino Rossi-Marc Marquez Bakal Segera Berpelukan

Dalam pandangan Toni Elias, peristiwa seperti itu wajar terjadi dan membuat situasi antara kedua pebalap menjadi renggang

Mantan Pebalap Moto2 Ini Yakin Valentino Rossi-Marc Marquez Bakal Segera Berpelukan
PECINOGP.COM
Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) saat merayakan podium MotoGP Austin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Mantan pebalap Moto2, Toni Elias, memiliki keyakinan kalau Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda) akan segera kembali akur.

Relasi antara pebalap tim Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali memanas seusai balapan seri kedua MotoGP Argentina.

Rossi, yang terjatuh setelah disenggol Marquez saat balapan di Autodromo Termas de Rio Hondo, marah.

Baca: MotoGP Americas 2018 - Bukan Valentino Rossi atau Marc Marquez, Ini Pebalap Paling Heroik?

Dalam pandangan Toni Elias, peristiwa seperti itu wajar terjadi dan membuat situasi antara kedua pebalap menjadi renggang.

"Adalah normal bahwa ketika episode-episode tertentu telah berlalu, semua orang lebih waspada dan minimal bahwa sesuatu terjadi, mereka diberi sanksi," kata Toni Eliasdikutip BolaSport.com dari Marca.

Juara dunia Moto2 2010 itu juga yakin kalau perseteruan Valentino Rossi dan Marc Marquez di Argentina bakal segera dilupakan.

"Dalam dua minggu, tidak ada yang akan mengingat apa yang terjadi pada Marquez, Rossi, atau sanksi (tiga sanksi yang diperoleh Marquez di Argentina)," ucap Elias.

"Kita akan melihat Rossi dan Marquez di podium saling berpelukan dan mereka melakukan selfie bersama. Ini sudah pernah terjadi dan kita telah melihat mereka memiliki hubungan yang baik nantinya," tutur juara MotoAmerica 2017 itu.

Baca: Klasemen MotoGP Pasca GP Americas 2018 - Marc Marquez Tempel Ketat Andrea Dovisiozo

Valentino Rossi dan Marc Marquez sudah mendapat teguran dari Presiden FIM karena perseteruan mereka membuat penggemar kedua pebalap tersebut ikut larut dalam perselisihan.

* Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul "Valentino Rossi Bakal Segera Berpelukan dan Selfie Bersama Lagi". https://www.bolasport.com/motogp/267436-valentino-rossi-bakal-segera-berpelukan-dan-selfie-bersama-lagi

Editor: Haryanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved