Dewan Puji Kegiatan Jelajah Bhayangkara Bumi Senentang Sebagai Sarana Salurkan Hobi

Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward ikut hadir dan memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan...

Dewan Puji Kegiatan Jelajah Bhayangkara Bumi Senentang Sebagai Sarana Salurkan Hobi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Ketua DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward saat mendapatkan kesempatan melepas para peserta Explore the Trail Jelajah Bhayangkara Bumi Senentang di Stadion Baning Sintang, Sabtu (28/4/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward ikut hadir dan memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan Explore the Trail Jelajah Bhayangkara Bumi Senentang di Stadion Baning Sintang, Sabtu (28/4/2018) pagi.

Menurut Jeffray, kegiatan semacam ini sangat bagus dilaksanakan. Sebab di Kabupaten Sintang atau Bumi Senentang ini, maupun secara umum di Kalimantan Barat cukup banyak penggemar jelajah menggunakan motor trail.

Baca: Herman Hofi Apresiasi Kinerja Polisi Gagalkan Selundupan Lelong

"Hobi jika tidak disalurkan secara benar maka akan jadi hal negatif. Tapi dengan adanya kegiatan ini sebagai wujud bagaimana hobi ini bisa tersalur dengan baik. Sehingga mereka dapat terarah menyalurkan hobinya," jelasnya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi kinerja panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan baik. Apalagi antusias para peserta begitu tinggi, bahkan seluruh daerah di Kalbar diperkirakan hadir.

Baca: Kapolres Sintang Ikut Jajal Motor Trail Pada Jelajah Bhayangkara Bumi Senentang

"Mereka juga bisa saling kumpul, membentuk kebersamaan, karena dari seluruh kabupaten di Kalbar hari ini hadir. Saya pikir ini dikemas dengan baik, semua datang, ini sudah cukup bagus dan menjadi daya tarik," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved