Polres Sambangi Tokoh Masyarakat, Ini Pesannya!

Kabag Sumda Kompol Isbulah dan kasat Binmas Iptu Amir Saepudin yang mewakili Kapolres Mempawah

Polres Sambangi Tokoh Masyarakat, Ini Pesannya!
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Kunjungan Kabag Sumda Kompol Isbulah dan kasat Binmas Iptu Amir Saepudin yang mewakili Kapolres Mempawah ke Tokoh masyarakat Kabupaten Mempawah. Jumat (27/04/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kabag Sumda Kompol Isbulah dan kasat Binmas Iptu Amir Saepudin yang mewakili Kapolres Mempawah, menyambangi 2 orang tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah, di kediamannya masing - masing, Jumat (27/4/2018) pagi.

Kegiatan ini ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi antar pihak kepolisian dan masyarakat di Kabupaten Mempawah.

Drs H Ali Bakar dan Drs H Daeng Syarifudin yang tinggal di kecamatan Mempawah Hilir, menjadi tujuan kunjungan silaturahmi pihak Polres Mempawah.

Pada kesempatan kali ini, Kasat Binmas Iptu Amir Saepudin, menghimbau serta mengajak para tokoh masyarakat yang ada, untuk bersama - sama menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pilkada serentak ini, terlebih di Kabupaten Mempawah terdapat 4 pasang calon Bupati yang bertarung untuk memperebutkan kursi orang nomor 1 di Kabupaten Mempawah.

Baca: Bakalan Seru, Live Music: Ada Music di Belakang Kaca

Kemudian, pihaknya pun juga menghimbau, untuk bersama - sama mencegah persebaran berita - berita hoaks yang dapat merusak ketentraman di masyarakat.

Ali Bakar dan Daeng Syarifudin selaku Tokoh Masyarakat pun menyambut baik kehadiran pihak Polres Mempawah yang telah menyempatkan diri menyambangi kediaman mereka ini.

Pihaknya mengatakan akan mendukung penuh, segala upaya aparat kepolisian dalam penegakan hukum terkait berita Hoaks, serta mendukung penuh pelaksanaan Pilkasa Damai di Kabupaten Mempawah. 

Mereka pun berharap, Pilkada yang berlangsung di Kalimantan Barat dan Kabupaten Mempawah ini, dapaf berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved