MotoGP

MotoGP 2018 - Lorenzo Ungkap Fakta Latar Belakang Konflik Valentino Rossi-Marc Marquez

Pebalap tim Ducati, Jorge Lorenzo, mengungkap rahasia hubungan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda).

MotoGP 2018 - Lorenzo Ungkap Fakta Latar Belakang Konflik Valentino Rossi-Marc Marquez
KOLASE/TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Valentino Rossi dan Marc Marquez 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pebalap tim Ducati, Jorge Lorenzo, mengungkap rahasia hubungan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda).

Pada awal april lalu, Jorge Lorenzo baru saja meluncurkan buku autobiografi yang berjudul Lo Que Aprendi Hasta Los 30 (Apa yang Saya Pelajari Hingga Usia 30).

Dalam buku tersebut, salah satunya membahas hubungan antara mantan rekan satu timnya, Valentino Rossi, dan pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Saat Marquez memulai debut MotoGP pada 2013, relasi Rossi dan Marquez digambarkan memiliki hubungan yang harmonis oleh publik Spanyol.

"Di Spanyol mereka terlihat sebagai atlet yang lebih baik. yang menunjukkan kerendahan hati besar, dan seperti keluarga yang bersatu," tulis Jorge Lorenzo.

"Hal ini bagi mereka seperti atlet yang ideal. Marc Marquez juga selalu menjaga citranya sebagai olahragawan ideal," tulis Lorenzo lagi.

Sejak debut di kelas premier, Marc Marquez memang langsung menjadi sosok fenomenal dengan merebut gelar juara dunia MotoGP pada musim perdana.

Kala itu, Valentino Rossi pun angkat topi dengan pencapaian Marquez tersebut.

Sembilan kali juara dunia itu juga pernah mengundang Marquez untuk berlatih bersama di ranch miliknya yang ada di Tavullia, Italia.

Lorenzo kemudian menuturkan jika hal itu berubah ketika Valentino Rossi mulai memburu gelar kesepuluh.

Halaman
12
Editor: Nasaruddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved