Peringati Hari Bakti Kemasyarakatan, Rutan Sanggau Gelar Berbagai Perlombaan

Dalam rangka hari bakti pemasyarakatan ke-54 yang diperingati setiap tanggal 27 April 2018

Peringati Hari Bakti Kemasyarakatan, Rutan Sanggau Gelar Berbagai Perlombaan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Lomba makan kerupuk di Rutan Klas II B Sanggau, Kamis (26/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam rangka hari bakti pemasyarakatan ke-54 yang diperingati setiap tanggal 27 April 2018, Rutan Klas II B Sanggau melaksanakan berbagai perlombaan di Rutan Sanggau.

Kepala Rutan Klas II B Sanggau, Isnawan menyampaikan, lomba yang digelar diantaranya, karoke, tenis meja, sepak takraw, catur, membawa kelereng dengan sendok, mengambil koin dalam tepung, kebersihan kamar serta lomba makan kerupuk.

Baca: KPPAD Kalimantan Barat Ada di Kabupaten Mana Saja?

“Perlombaan ini melibatkan seluruh warga binaan Rutan Klas II B Sanggau. Mereka sangat aktif melalui perlombaan yang diselenggarakan ini, ” katanya, Kamis (26/4/2018).

Isnawan menambahkan, saat ini, penghuni Rutan semakin meningkat. Rutan yang berkapasitas 211 orang, sekarang terisi 400 orang. Jadi Rutan Sanggau over kapasitas dan separuhnya adalah perkara narkoba.

“Kami selaku petugas pemasyarakatan mengharapkan support dari berbagai pihak (stake holder) supaya mampu mengemban amanah menjadikan Rutan Sanggau yang bebas dari peredaran gelap handphone, pungli dan wajib anti narkoba, ” pungkasnya

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved