Avengers Infinity War: Berjuang Melawan Thanos

Film ini mengisahkan Thanos yang memburu Infinity Stones. Jika Thanos bisa mengumpulkan enam infinity stones maka dunia akan habis

Avengers Infinity War: Berjuang Melawan Thanos
ISTIMEWA
Avengers Infinity War 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Film besutan Walt Disney Pictures yang berdurasi 149 menit ini menjadi film action yang paling ditunggu! Film yang ditulis Anthony Russo dan Joe Russo akan menampilkan ujung dari penantian, perlawanan paling mati-matian mulai penjaga bumi, galaksi terhadap ancaman terbesar yang pernah ada.

Lebih dari dua puluh karakter akan tampil difilm iniloh.

Mereka akan berjuang melawan Thanos makhluk ungu raksasa dari Titan yang yakin bahwa satu-satunya jalan menuju surga adalah menciptakan neraka.

Baca: Pontianak Dance Community Jadi Wadah Dancer di Pontianak

Tak hanya itu, ditrailernya kita bisa melihat Captain America (Chris Evans) memamerkan senjata barunya dalam sebuah adegan bersama T'Challa alias Black Panther (Chadwick Boseman).

Satu lagi kabarnya ada dua ilustrator muda asal Indonesia yang ikut andil difilm ini yaitu Ronny Gani dan Renald Taurusdi.

Film ini mengisahkan Thanos yang memburu Infinity Stones. Jika Thanos bisa mengumpulkan enam infinity stones maka dunia akan habis ditangannya.

Baca: Ramalan Zodiak - Kali Ini Godaan Datang, Ada Pula yang Mengganggu

Film yang dibintangi Josh Brolin, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Brie Larson, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Robert Downey Jr., Zoe Saldana, Cobie Smulders, Chris Evans, Samuel L. Jackson dan Danai G ini sudah tayang sejak 25 April lalu.

Penasarankan gimana akhir dari film action kesembilan belas Marvel Cinematic Universe (MCU) ini? Langsung aja datengin bioskop terdekat ya!

Penulis: Ana Sesar Andani Pangarepo
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved