Breaking News:

Blue Core Yamaha Motor Show

Jangan Ketinggalan! Blue Core Yamaha Motor Show Siap Digelar

"Kami yakin siap seratus persen untuk persiapan teknis lapangan seperti pemasangan stand dan lain-lain masih tujuh puluh persen," ucapnya

Penulis: David Nurfianto | Editor: Dhita Mutiasari
ist
PT Aneka Makmur Sejahtera (YAMAHA) bekerjasama dengan Tribun Pontianak untuk menyiapkan acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) , 26 April -29 April 2018 mendatang di Halaman Parkir Ayani Mega Mall Pontianak.  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Marketing Manager PT Aneka Makmur Sejahtera (YAMAHA), Hendro mengatakan Pagelaran Blue Core Yamaha Motor Show sudah siap 100 persen H-1 acara nantinya, Selasa (24/4/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan selama empat hari berturut-turut mulai 26 April -29 April 2018 mendatang di Halaman Parkir Ayani Mega Mall Pontianak saat ini tengah merampungkan bagian teknis.

Baca: AMS Gelar Blue Core Yamaha Motor Show, Catat Tanggalnya!

"Kami yakin siap seratus persen untuk persiapan teknis lapangan seperti pemasangan stand dan lain-lain masih tujuh puluh persen," ucapnya

Pada hari pertama, Kamis (26/4/2018) akan diisi dengan serangkaian kegiatan seperti lomba fotografi, lomba fashion show, school performance dari TK - SD Sunshine, Korean Wave dan masih banyak lagi. Tak lupa pengunjung yang hadir bisa menikmati berbagai stand kuliner, multi produk, kriya dan fashion.

Baca: Fakta Menyenangkan Menjadi Pesumo, Hidup Mewah dan Istri Cantik

Acara ini juga akan diramaikan dengan hadirnya artis Ibukota Isyana Sarasvati.

Sementara itu dihari kedua akan diisi dengan kegiatan marching band,  penampilan Yamaha Music School, penampilan komunitas dan lainnya.

"Nantinya akan ada fun run dihari Minggunya atau hari terakhir.  Terus bakalan ada Zumba sekalian kita olahraga pagi serta dance competition," tambahnya

Hal menarik yang tentunya tak boleh dilewatkan yakni peluncuran Yamaha Lexi.

Yamaha Lexi sendiri dihadirkan dengan dua varian yakni Lexi Standar dan Lexi S.

Sebagai produk terbaru dari Yamaha, motor ini memiliki sejumlah kelebihan seperti Lexi memiliki mesin 125 cc dengan imbuhan teknologi VVA plus Bluecore.

Nantinya pengunjung juga akan diberikan kesempatan service gratis motor dihari Sabtu dan Minggu tanpa punggutan biaya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved