Liga Indonesia

Bukti Cinta ke Persija Jakarta, Rian D'Masiv Ciptakan Lagu untuk The Jakmania

Rian kemudian mengungkapkan bahwa dirinya akan menciptakan lagu khusus untuk tim yang dijuluki Macan Kemayoran tersebut

Bukti Cinta ke Persija Jakarta, Rian D'Masiv Ciptakan Lagu untuk The Jakmania
jakmania.id
Suara Fan Rian D'Massiv Bertemu dengan Ketua Umum The Jakmania, Bung Ferry Guna Membahas Lagu Ciptaan Rian untuk Persija Jakarta. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Keinginan Vokalis Band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta untuk menciptakan lagu untuk Persija Jakarta tampaknya akan segera menjadi kenyataan.

Belum lama ini, vokalis yang kerap disapa Rian tersebut mengungkapkan kecintaannya terhadap kesebelasan asal Jakarta, Persija Jakarta melalui akun instagram pribadinya.

Rian kemudian mengungkapkan bahwa dirinya akan menciptakan lagu khusus untuk tim yang dijuluki Macan Kemayoran tersebut.

Baca: Lawan Persija di Jalan Besar, Tampines Rovers Siapkan Surprise

Bak gayung bersambut, terjadi pertemuan yang sangat pribadi antara Rian dengan ketua umum The Jakmania, Tauhid Indra Sjarief.

Pertemuan tersebut untuk membicarakan hal-hal yang berkenaan dengan lagu yang diciptakan Rian untuk klub sepak bola kebanggaan The Jakmania itu.

Saat ini, lagu ciptaannya sudah memasuki tahap proses produksi.

Dilansir BolaSport.com dari laman jakmania.id, Rian menanyakan judul apa yang sekiranya cocok untuk lagu ciptannya tersebut.

Baca: Pilih Timnas Kroasia atau Indonesia, Begini Jawaban Penyerang Persija Marko Simic?

Ketua umum Jakmania yang akrab disapa Bung Ferry itu akhirnya memutuskan "Kemenangan Kita Semua" sebagai judul yang nantinya disematkan pada lagu tersebut.

"Semoga ini menjadi virus baik untuk semua orang, agar image positif The Jakmania terus tersebar dan yang terpenting adalah semua orang dapat menonton persija dengan aman dan nyaman karena Persija menyatukan kita semua," ujar Bung Ferry mengakhiri.

Editor: haryanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved