ASUS Luncurkan Smartphone Khusus Gamer Sejati dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh

ASUS kembali meluncurkan beberapa varian teranyarnya mereka. Varian terkuat dari seri Max M1 yakni ZenFone Max Pro M1.

ASUS Luncurkan Smartphone Khusus Gamer Sejati dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Suasana launching Zenfone Max Pro M1 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Senin (23/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Produsen smartphone asal Taiwan, ASUS kembali meluncurkan beberapa varian teranyarnya mereka. Varian terkuat dari seri Max M1 yakni ZenFone Max Pro M1.

Menariknya smartphone ini diperkuat prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa mumpuni dan sangat efisien penggunaan energinya.

Berdasarkan rilis yang dilakukan oleh Pihak ASUS Indonesia, dalam acara peluncuran resminya di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, ASUS Vice President, Eric Chen mengungkapkan antusiasmenya terhadap debut perdana ZenFone Max Pro M1 di dunia, dan pertama kali di lounching di Indonesia.

“Kami sangat gembira berhasil mewujudkan Indonesia sebagai negara pertama yang memiliki ZenFone Max Pro M1," ujar sebut Mr. Chen, Senin (23/4/2018).

Baca: Patut Dicoba! Ini Varian Baru ASUS yang Baru Saja Diluncurkan Dengan Performa Maksimal

Selain itu, President Southeast Asia, Qualcom, Mantosh Malhotra pada kesempatan yang sama menuturkan dengan peningkatan performa signifikan ini menunjukkan komitmen pihalnua memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia akan perangkat berperforma tinggi di harga yang terjangkau.

Demi memudahkan pengguna untuk mendapatkan smartphone “Limitless Gaming” terbaru ini, ASUS bekerjasama secara eksklusif dengan mitra e-Commerce terkemuka di Indonesia, yakni Lazada.

Duri Granziol - Co CEO Lazada Indonesia menyampaikan, selama perjalanan enam tahun Lazada di Indonesia sudah bekerjasama dengan ratusan brand dalam dan luar negeri untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen mencari produk terbaik, berkualitas dan asli.
"Inilah yang menjadikan kami sebagai destinasi belanja online no. 1 di Indonesia dan Asia Tenggara," sebutnya.

"Kami bangga dan senang dapat menjadi mitra ekslusif pilihan ASUS dalam peluncuran ZenFone Max Pro di Lazada.co.id yang bertepatan dengan rangkaian kampanye ulang tahun Lazada keenam tahun ini" tutup Duri.

Halaman
12
Penulis: Syahroni
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved