Tema Selancar Datsun Cross di IIMS 2018 Terinspirasi Dua Kartini Ini

Datsun menampilkan enam unit Datsun Cross yang merepresentasikan beragam gaya hidup di Indonesia pada ajang IIMS 2018.

Tema Selancar Datsun Cross di IIMS 2018 Terinspirasi Dua Kartini Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Datsun menampilkan enam unit Datsun Cross yang merepresentasikan beragam gaya hidup di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Datsun menampilkan enam unit Datsun Cross yang merepresentasikan beragam gaya hidup di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. 

Tema selancar yang mewakili gaya hidup aktif dapat ditemui pada Datsun CROSS dan Datsun 510 Wagon yang ditambahkan roof rack untuk membawa papan selancar.

Dibalik tema ini ada dua Kartini yang menginspirasi Datsun Cross yang merupakan compact-crossover serba guna yang dibuat untuk menjadi mitra yang bisa diandalkan dalam menghadapi berbagai tugas.

Dengan fitur-fitur seperti ground clearance setinggi 200 milimeter, X-Tronic CVT (Continuously Variable Transmission), dan teknologi keamanan VDC (Vehicle Dynamics Control), mobil ini telah menjaga identitas Datsun yang dikenal dengan daya tahan, atraktif, dan dapat diandalkan.

Baca: Penuhi Gaya Hidup Kartini Masa Kini, Datsun Indonesia Hadirkan Tema Selancar di Ajang IIMS 2018

Rally Marina, pembalap perempuan Indonesia yang telah memenangkan banyak penghargaan olahraga balap mobil dari sejumlah perlombaan prestisius sejak tahun 1995 termasuk juara pertama GT Car Challenge Round III di tahun 2007, adalah salah satu orang yang pernah mencoba Datsun CROSS.

“Saya menjalankan banyak peran di keluarga dan saya membutuhkan mobil yang nyaman dan dapat memberikan ketenangan. Saya telah mencoba Datsun CROSS dan saya merasa lebih percaya diri dan tenang karena mobil ini punya berbagai fitur keselamatan aktif yang dibutuhkan bagi seorang ibu seperti saya. Saya harap lebih banyak perempuan mencoba berada di balik kemudi Datsun CROSS dan merasakan pengalaman yang sama,” tutur Rally Marina.

Rutinitas Rally meliputi pekerjaannya sebagai pembalap, penyiar, serta ibu bagi anak remajanya.

Beragam tanggung jawab tersebut mengharuskan ia untuk dengan cepat berpindah dari satu peran ke peran lainnya, dan ini memunculkan ide untuk memiliki mitra berkendara yang handal agar perjalanan sehari-hari menjadi mudah dan nyaman.

Halaman
12
Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved