Selamat, Berikut Pemenang Duta Kategori Finalis Lanceng Praben 2018

Sementara Duta Intelegensia dimenangkan oleh Lanceng Sekadau nomor urut 19 dan Praben dari Kota Pontianak nomor urut 20 Kota Pontianak.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Ana Sesar Andani Pangarepo
Kategori Berbakat Lanceng di menangkan nomor urut 1 dari Sanggau dan kategori berbakat Praben dimenangkan oleh nomor urut 18 dari Sintang, Minggu (22/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Pemilihan Lanceng dan Praben pada malam grand Final, Minggu (22/4/2018) di Hotel Kartika Pontianak tak hanya melakukan pemilihan untuk Duta Lanceng dan Praben 2018.

Terdapat beberapa kategori juga yang direbutkan oleh finalis. Kategori Berbakat Lanceng di menangkan nomor urut 1 dari Sanggau dan kategori berbakat Praben dimenangkan oleh nomor urut 18 dari Sintang.

Sementara Duta Intelegensia dimenangkan oleh Lanceng Sekadau nomor urut 19 dan Praben dari Kota Pontianak nomor urut 20 Kota Pontianak.

Pemenang favorit dalam ajang pemilihan ini ditentukan berdasarkan dengan pilihan masyarakat dimenangkan oleh nomor urut 21 Lanceng Kapuas Hulu dan nomor urut 14 Praben Kubu Raya.

Pemenang harapan dua untuk Lanceng dimenangkan Kabupaten Kubu Raya nomor urut 13 dan Praben dari Kapuas Hulu dengan nomor urut 22.

(Baca: Daud Yordan Menang KO di Ronde ke-8 )

Harapan satu Lanceng dan Praben masing-masing dimenangkan oleh Lanceng Nur Hasan dari Landak (3) dan Praben Kardilah dari Kubu Raya (14).

Runnerup dua dimenangkan oleh Kab Kuburaya (12 ) Praben Rusmidah dan Kapuas Hulu (21) Lanceng Khoirussalam.

Pemenang dalam lomba ini berhak untuk memperoleh trophy dan hadiah. Serta tak lupa mereka harus tetap menjalankan tugas untuk mempromosikan kebudayaan Madura.

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved