12 Tempat Wisata di Bali Yang Dikunjungi Saat Liburan

Beberapa tempat wisata di Bali yang sangat sayang untuk dilewatkan saat musim liburan datang, dengan tiket terjangkau di www.traveloka.com

12 Tempat Wisata di Bali Yang Dikunjungi Saat Liburan
ISTIMEWA
Pura Tanah Lot 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Bali termasuk salah satu kepulauan di Indonesia yang sangat kaya dengan lokasi wisata untuk mengisi libur akhir pekan maupun kegiatan honeymoon.

Berikut beberapa tempat wisata di Bali yang sangat sayang untuk dilewatkan saat musim liburan datang, dengan tiket terjangkau di www.traveloka.com pasti kamu bisa ke Bali dengan hemat.

Puja Mandala

Puja Mandala
Puja Mandala (ISTIMEWA)

Anda tentu tahu bahwa di Indonesia ada lebih dari 1 agama yang diakui. Keselarasan antar agama yang ada di Indonesia bisa terlihat di Pura Mandala. Disini, pengunjung yang datang bisa menemukan Masjid Agung Ibnu Batutah, GKPB Bukit Dua, Vihara Buddha Guna, dan beberapa bangunan lainnya berdiri kokoh dalam memfasilitasi siapa pun yang datang untuk beribadah.

Pura Tanah Lot Bali

Pura Tanah Lot
Pura Tanah Lot (ISTIMEWA)

Terletak di daerah Tabanan, Bali, tempat wisata yang satu ini menyajikan pemandangan pura yang berdiri di atas tebing. Pemandangan laut yang ada di bawahnya terlihat menakjubkan ketika matahari terbit maupun tenggelam. Satu lagi keunikan tempat ini yaitu adanya ular keramat yang tinggal di gua bawah Pura Tanah Lot.

Pantai Lovina

Pantai Lovina
Pantai Lovina (ISTIMEWA)

Pantai Lovina termasuk pantai di Bali yang terkenal dengan pemandangan hewan lumba-lumba saat pagi. Ketika Anda berkunjung ke pantai Lovina, bersiaplah untuk bangun pagi dan melihat matahari terbit ditemani lumba-lumba liar yang berenang bebas di alam.

Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua
Pantai Nusa Dua (ISTIMEWA)

Pantai Nusa Dua termasuk pantai yang bisa dijangkau dari Pantai Kuta dalam waktu relatif singkat. Di sini, Anda bisa berjalan di atas pasir putih yang hangat atau menikmati desiran ombak dengan duduk di pinggir pantai. Karena ombaknya sangat tenang, ketika Anda membawa anak-anak, Anda bisa memperbolehkan anak-anak bermain air dengan pengawasan.

Halaman
123
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved