Liga Indonesia

Pilih Timnas Kroasia atau Indonesia, Begini Jawaban Penyerang Persija Marko Simic?

Performa gemilang stiker asing Persija Jakarta, Marko Simic, di Indonesia rupanya terdengar hingga ke negara asalnya, Kroasia

Pilih Timnas Kroasia atau Indonesia, Begini Jawaban Penyerang Persija Marko Simic?
INSTAGRAM
Marko Simic 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Performa gemilang stiker asing Persija Jakarta, Marko Simic, di Indonesia rupanya terdengar hingga ke negara asalnya, Kroasia.

Sebelumnya prestasi Simic di Piala Presiden 2018 sempat diunggah oleh akun media sosial resmi Federasi Sepak Bola Kroasia.

Kali ini Simic mendapat kesempatan diwawancarai oleh salah satu media di negara tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Simic menceritakan perjalanannya hingga bisa berkarier di Asia dan berakhir di Persija Jakarta.

"Klub terkuat Vietnam sedang mencari penyerang, dan mereka tertarik pada saya setelah melihat saya dalam salah satu pertandingan."

"Setelah menandatangani kontrak, kami sukses memenangi liga dan piala tahunan, tapi sebelum saya menandatangi kontrak baru, saya cedera," ucap Simic pada Glas Hrvartske.

Baca: Quat-trick Simic Bawa Persija Taklukkan Klub Malaysia di Piala AFC

Simic lalu menceritakan setelah bermain untuk salah satu klub trbesar di Vietnam, tawaran mulai berdatangan untuknya dari Thailand dan Malaysia.

Setelah sukses memasuki semifinal Piala FA Malaysia, Simic mendapatkan tawaran dari Indonesia.

Uniknya, dalam artikel berjudul, "Marko Simic, Bintang Kroasia di Tengah Asia" ini, Glas Hrvartske menyebut Persija Jakarta sebagai "Satu dari 2 raksasa Indonesia."

Halaman
12
Editor: haryanto
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved