MotoGP

MotoGP 2018 - Maverick Vinales Angkat Suara Soal Ulah Marc Marquez di Kualifikasi GP Americas

Maverick Vinales merasa senang saat tampil di lintasan yang sulit di mana pebalap Movistar Yamaha ini menganggap Circuit of the Ameri

MotoGP 2018 - Maverick Vinales Angkat Suara Soal Ulah Marc Marquez di Kualifikasi GP Americas
twitter.com/motogp
Momen saat Maverick Vinales (kiri) mengeluhkan tindakan Marc Marquez (kanan) yang seakan menghalangi lajunya pada sesi kualifikasi MotoGP Americas 2018, Sabtu (21/4/2018) waktu Amerika Serikat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Maverick Vinales berkomentar tentang jalannya sesi kualifikasi MotoGP Americas 2018 yang berlangsung di Circuit of the Americas, Sabtu (21/4/2018) siang waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Maverick Vinales merasa senang saat tampil di lintasan yang sulit di mana pebalap Movistar Yamaha ini menganggap Circuit of the Americas merupakan salah satunya.

"Saya merasa senang jika mengendarai motor dengan kondisi lintasan yang sulit. Di sini banyak guncangan" ucap Vinales dilansir BolaSport.com dari Gazzetta.

Lebih lanjut, pebalap asal Spanyol tersebut juga senang dengan fakta bahwa ban yang dipilih tim Movistar Yamaha mampu membantunya meraih start urutan kedua.

"Saya punya perasaan bagus dengan pemilihan ban, yang tidak hanya bagus untuk satu putaran," tutur Vinales.

Sementara mengenai insidennya dengan Marc Marquez, Maverick Vinales memberikan komentarnya kepada media.

Pebalap asal Spanyol ini mengatakan bahwa semua kejadian tersebut sudah diklarifikasi oleh Marquez.

"Semua sudah diklarifikasi. Saya melihat Marquz sedang melawan Iannone. Sesi kualifikasi memang selalu berjalan sulit," ujar Maverick Vinales.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Vinales sempat dibuat kesal oleh Marquez saat sesi kualifikasi tengah berlangsung.

Maverick Vinales yang tengah berusaha mencatatkan waktu tercepat merasa terganggu karena Marc Marquez dianggap menghalangi lajunya.

Halaman
12
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved