Dalami Sains di Sekolah, Nur Indah Tambah Religius

Sains punya arti penting bagi Nur Indah Pratiwi (14). Tak hanya mendulang prestasi, siswi kelas siswi Kelas IX SMPN 10 Pontianak itu

Dalami Sains di Sekolah, Nur Indah Tambah Religius
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Anggota ekskul Sains Club SMPN 10 Pontianak, Nur Indah Pratiwi (14), Sabtu (21/04/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sains punya arti penting bagi Nur Indah Pratiwi (14). Tak hanya mendulang prestasi, siswi kelas siswi Kelas IX SMPN 10 Pontianak itu, menyadari akan kuasa Tuhan.

"Dengan sains, kita bisa tahu bahwa kuasa Tuhan Yang Maha Kuasa itu begitu dahsyat. Luar biasa sekali," ujarnya, kala dijumpai, Sabtu (21/04/2018).

Sara berkulit putih ini mengungkapkan, sudah setahun terakhir dirinya aktif di ekstrakurikuker (ekskul) Sains Club di sekolahnya, SMPN 10 Pontianak. Ilmu sains pun menjadi santapan rutin yang dinikmatinya dengan penuh sukacita dan keseruan di ekskul ini.

Baca: Sensasi Menyibak Tabir Rahasia Alam Buat Nur Indah Sukai Sains

Ekskul yang berdiri dalam satu tahun terakhir di SMPN 10 Pontianak itupun lantas membuatnya lebih memahami nilai-nilai religius. Menyadari lebih dalam tentang kuasa luar biasa Tuhan yang Maha Kuasa.

"Benar bila dikatakan bahwa ilmu itu seharusnya mendekatkan kita dengan Tuhan. Dengan ilmu, kita benar-benar bisa merasakan kesyukuran," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved