Gabung Bank Mini, Dara Cantik Ini Rasakan Banyak Manfaat

Banyak keistimewaan yang bakal didapatkan siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Pontianak dengan bergabung di bank mini di sekolah ini.

Gabung Bank Mini, Dara Cantik Ini Rasakan Banyak Manfaat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Ketua Bank Mini SMKN 3 Pontianak, Maya Angela, Jumat (20/04/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Banyak keistimewaan yang bakal didapatkan siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Pontianak dengan bergabung di bank mini di sekolah ini.

Terlibat aktif di bank mini, berarti pula menempa diri dengan praktik menjalankan sebuah usaha perbankan.

"Pertama pasti dapat banyak pengalaman. Karena di bank mini ini lebih ke praktiknya," ujar Ketua Bank Mini SMKN 3 Pontianak, Maya Angela, Jumat (20/04/2018).

Baca: Konsep Simpel Bank Mini SMKN 3 Pontianak Berikan Multipliaer Effect Bagi Siswa

Siswa kelas XI Akuntansi 3,  belajar transaksi perbankan ini mengungkapkan, semua ilmu yang didapatkannya selama di bangku sekolah benar-benar terasa bermanfaat. Terutama ilmu akuntansi, yang sangat diperlukan untuk membuat perhitungan jelas dan akuntabel terhadap dana pihak ketiga yang dipercayakan di bank mini yang dikelolanya.

"Banyak sekali momen berkesan yang saya rasakan selama aktif di bank mini. Bisa kenal lebih banyak teman-teman, juga pengalaman dan ilmu yang semakin bertambah," pungkas dara cantik yang juga putri pasangan Thu Hon Kong dan Anita ini.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved