CRF 150L Terbukti Tangguh Jelajahi Trabasan-Pantai Tempuyung

Performa All New CRF 150L di uji melewati berbagai medan jalan yang di lewati mulai dari jalan berbatuan, tanah, hingga pasir.

CRF 150L Terbukti Tangguh Jelajahi Trabasan-Pantai Tempuyung
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Rider Honda CRF 150L dan komunitas Trail membuktikan tantangan jalur hutan bakau menuju kawasan Pantai Tengkuyung yang berlokasi kecamatan Teluk Pak Kedai Kabupaten Kubu Raya beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menguji ketangguhan Honda CRF 150L komunitas trail yang sudah ada maupun baru dapat menyatu dalam kegiatan adventure melalui Jelajah Alam Honda CRF 150L ke Trabas Pantai Tengkuyung.

Kawasan bibir pantai Kalimantan Barat khusus nya di Kabupaten Kubu Raya memang masih menyimpan potensi alam yang menjanjikan, apalagi masih banyak nya hutan bakau yang masih alami tersimpan di dalam nya.

Belum lagi jalur-jalur alami saat menuju lokasi pantai yang belum tersedia. Hal ini membuat para rider Honda CRF 150L dan komunitas Trail untuk membuktikan tantangan jalur hutan bakau menuju kawasan Pantai Tengkuyung yang berlokasi kecamatan Teluk Pak Kedai Kabupaten Kubu Raya pada hari Sabtu (14/04).

Baca: Jelajah Alam Trabas Pantai Tengkuyung Bukti Ketangguhan Honda CRF150L

Performa All New CRF 150L di uji melewati berbagai medan jalan yang di lewati mulai dari jalan berbatuan, tanah, hingga pasir.

Untuk menuju ke lokasi kawasan Pantai Tengkuyung tidak lah mudah karena harus menggunakan 2 kali kapal penyeberangan (Kapal Klotok), namun bagi rider Honda CRF 150L dan Rider Trail lainnya ini adalah sebuah tantangan yang harus dilalui.

Manager Marketing Astra Motor Suryanto Wirawan mengatakan kegiatan Jelajah Alam Ini di ikuti oleh 50 rider yang terdiri dari konsumen Honda CRF 150L, komunitas trail Pontianak seperti, X-Track, Kubu Raya Trail Club, Rasau Trail Club, dan Bebas Adventure Indonesia.

Benny, salah satu peserta dan juga sebagai pengurus pengda IMI Kalbar mengatakan dalam kegiatan ini selain Trabasan menuju lokasi kawasan Pantai Tempuyung. Para rider juga mengadakan kegiatan CSR yakni berbagi donasi pembangunan surau di kawasan pantai tersebut yang diserahkan langsung oleh Ketua IOF Kota Pontianak Bang Ivo yang merupakan salah satu peserta Ownner Honda CRF 150L.

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved