Citizen Reporter

PIA AG Lanud HAD Ciptakan Keterampilan Tangan yang Cantik, Menarik dan Modern

Pertemuan kali ini juga membahas tentang pergantian sebagian pengurus PIA AG Lanud HAD untuk penyegaran organisasi.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua PIA AG Cab 18/D.I Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Ny Widiya Erick R.N. bersama para pengurus mengadakan acara pertemuan bulanan serta membuat keterampilan tangan yang menarik di Lanud HAD, Rabu (18/4/2018) kemarin. 

Citizen Reporter
Kapen Lanud Harry Hadisoemantri (HAD)
Lettu Sus Semadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Ketua PIA AG Cab. 18/D.I Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Ny. Widiya Erick R.N. bersama para pengurus mengadakan acara pertemuan bulanan serta membuat keterampilan tangan yang menarik di Lanud HAD, Rabu (18/4/2018) kemarin.

Selain itu, Ny. Widiya Erick R.N menjelaskan bahwa pertemuan kali ini juga membahas tentang pergantian sebagian pengurus PIA AG Lanud HAD untuk penyegaran organisasi.

"Sehingga lebih mempererat silaturahmi dengan menjalin kerja sama yang baik, disamping itu memotivasi diri serta meningkatkan kreativitas dan inovasi untuk organisasi," jelas Ny. Widiya Erick R.N.

Baca: Pembinaan Rutin Latihan Menembak, Uji Kemahiran Prajurit Lanud HAD

Disamping itu, pengolahan atau pembuatan keterampilan tangan ini asuhan Ny. Widiya Erick R.N. dipersembahkan oleh Ny. Ina Ristanto bersama seksi budaya Ny. Eko Priyono, Ny. Ibnu Lathif, Ny. Tri Yuliawan dan Ny. Agus Darminto.

Keterampilan tangan yang cantik, diolah dengan cara sederhana, meskipun didapat dari bahan yang harga sangat murah ataupun dari barang bekas. Namun dari hasil tersebut bisa menjadi barang berguna bahkan bernilai jual tinggi.

"Di antaranya gantungan kunci bunga tulip yang menarik, tempat tisu berbahan kain dengan tambahan aksesoris dan berbagai bentuk kotak souvenir yang modern," terang Ny. Widiya Erick R.N disela-sela membuat kotak souvenir.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved