Pelajar Kubu Raya Antusias Ikut Road Safety

Polresta Pontianak bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kubu Raya dan PT Jasa Raharja Cab Kalbar mengelar ‎kegiatan Road Safety Partnership action.

Pelajar Kubu Raya Antusias Ikut Road Safety
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Sy Salbiah saat menjadi narasumber kegiatan Road Safety Partnership Action kerjasama antara Dinas Perhubungan dan Jasa Raharja. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Satlantas Polresta Pontianak bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kubu Raya dan PT Jasa Raharja Cab Kalbar mengelar ‎kegiatan Road Safety Partnership action pada Rabu (18/4/2018).

Kegiatan Road Safety Partnership Action yang di isi dengan acara sosialisasi ketertiban lalu lintas dan angkutan jalan yang laksanakan selama dua hari di Aula SMA Taman Mulia Kubu Raya dan Aula SMA Negeri 1 Rasau Jaya.

Tiga narasumber dari Satlantas Polresta Pontianak, R Gun Gun dari Dinas Perhubungan Kubu Raya dan Agus Mariustam dari Jasa Raharja Kota Pontianak di hadirkan dalam memberikan sosialisasi ketertiban lalu lintas serta keselamatan berkendara ‎kepada ratusan para pelajar SMP dan SMA di Kubu Raya

"Dua tempat di gelar kegiatan itu di SMA Taman Mulia hadir sekitar 122 pelajar SMP dan SMA dan Di Rasau Jaya sekitar 108 pelajar dari SMKN, SMA dan SMP,"kata Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Sy Salbiah pada Kamis (19/4).

Baca: Sat Lantas Polresta Pontianak Berikan Arahan Personil TNI AD Terkait Safety Riding, Ini Fotonya

Dikatakannya lagi," acara di sambut antusias para peserta yang banyak bertanya mengenai rambu lalu lintas, peraturan lalu lintas dan tentang keselamatan bekendaraan bermotor,"katanya.

Dan Salbiah menuturkan dengan adanya pertanyaan dari para peserta mengenai hal tersebut menunjukan antusias dari para pelajar untuk mengetahui hal-hal mengenai lalu lintas, pada kesempatan yang samalah pihaknya menyampaikan sosialisasi hal tersebut.

"Jadi kesimpulan kita Setelah melakasanakan Sosialisasi tersebut dapat di tarik kesimpulan bahwa siswa dan siswi sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut dan dapat terlihat dari beberapa siswa yang mengajukan pertanyaan kepada Sat Lantas Polresta Pontianak kota, Jasa Raharja, dan Dishub Kubu Raya,"pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved