Jalan Sehat Tribun Luwak White Koffie

Jadi Sponsor Utama, Ini Harapan Management Luwak White Koffie

Yopie mengaku dipilihnya Tribun Pontianak sebagai pelaksana lantaran Tribun adalah wakil dari aspirasi warga Pontianak.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Ragam varian produk Luwak White Koffie. Selain menyediakan Luwak White Koffie tersedia juga black coffee 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai upaya menjaga eksistensi dan mendekatkan diri dengan pelanggan setianya pemilik merek kopi kemasan Luwak White Koffie kembali menggelar event spektakuler Jalan Sehat 2018 Luwak White Koffie Bersama Tribun Pontianak.

Even yang digelar di beberapa kota di Indonesia oleh Luwak sebagai upaya untuk mempromosikan kopi Luwak produksi PT Javaprima Abadi. Luwak White Koffie dalam perjalanannya telah berhasil membentuk pasar sendiri sejak dikenalkan dan menjadi pionir kopi putih.

Baca: Tribun Pontianak Siap Laksanakan Jalan Sehat Bersama Luwak White Koffie

Regional Sales Manager Luwak White Koffie, Yopie Kristanto berharap even jalan sehat bisa mempererat hubungan kebersamaan antar warga Pontianak."Harapan kita dengan acara besar jalan sehat ini kebersamaan semakin erat. Kami juga berharap masyarakat Pontianak dapat tetap setia dengan produk kopi luwak," ujar Yopie, Kamis (19/4/208).

Yopie mengaku dipilihnya Tribun Pontianak sebagai pelaksana lantaran Tribun adalah wakil dari aspirasi warga Pontianak.

Baca: Asyik Jalan Sehat Tribun, Luwak White Koffie Launching Kemasan Botol

"Harapannya Tribun dapat menyampaikan selalu hidup sehat dan berolahraga dan minum kopinya adalah kopi luwak. Ada dua jenis Luwak White Koffie dan black coffee dan yang pastinya kopi luwak nikmat dan nyaman diminum," ungkapnya.

Dari sisi promosi Yopie berharap warga Pontianak dan Kalbar menjadikan brand kopi luwak selalu yang terdepan dan dekat dengan masyarakat. Melalui beberapa produk andalan diantaranya kopi Luwak White Koffie dan ada produk baru yaitu kopi luwak botol Ready To Drink, siapa yg blm mencoba harap berbelanja di warung-warung terdekat," ujarnya seraya tertawa.

Event Jalan Sehat 2018 Luwak White Koffie Bersama Tribun Pontianak didukung oleh Luwak White Koffie, PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Pontianak, GPU Krim, HerbaKof, JNE Pontianak, Le Minerale, Home Credit, Kreditplus, Honda (Astra Motor) Datsun, Vespa, Bintang Fortuna Motor, PLN, Roti Gembul, dan Garuda Food.

Acara ini juga di sponsori oleh Snack Romrom, Dbest, Prim-a, Pop Mie, Mundipharma, Ultra Milk, Rose Brand, Indomaret, Kirin, Nakamura Holistic Therapy, Natasha Skincare, Hotel Golden Tulip Pontianak, Aston Pontianak Hotel and Convention Center, Harris Hotel, Hotel Kapuas Palace, Hotel Neo, Gramedia, TFC Premium, Kompas TV, dan radio Sonora.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved