Partai Demokrat Ketapang Target 60 Persen Suara untuk Paslon Karol - Gidot

Partai Demoktat Ketapang melaksanakan rapat kerja cabang (Rakercab) di Hotel Aston Ketapang,

Partai Demokrat Ketapang Target 60 Persen Suara untuk Paslon Karol - Gidot
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/SUBANDI
Ketua DPC Partai Demokrat Ketapang, Yang Kim saat diwawancarai awak media usai pembukaan Rapat Kerja Cabang Partai Demokrat Ketapang di Hotel Aston Ketapang, Rabu (18/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG –Partai Demoktat Ketapang melaksanakan rapat kerja cabang (Rakercab) di Hotel Aston Ketapang, Rabu (18/42018).

Tema kegiatan ini “Rapatkan Barisan Menuju Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019”.

Ketua DPC Partai Demokrat Ketapang, Yang Kim mengatakan Rakercap ini merupakan langkah awal untuk kemenangan Partai Demokrat.

“Jadi didepan mata kita sekarang menghadapi Pilgub,” katanya kepada awak media usai pembukaan acara.

“Calon Wakil Gubernur itu adalah Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar. Maka Partai Demokrat Ketapang siap dengan setulus hati dan sekuat tenaga memenangkan Pasangan Karol – Gidot (Paslon Cagub dan Cawagub Kalbar 2018-re) nomor urat 2,” lanjutnya.

Baca: Inflasi Bulan Maret Capai 4,99 Persen

Ia mengungkapkan target pihaknya 60 persen suara untuk Paslon Karol – Gidot itu. Ia menambahkan lantaran Demokrat Partai nasional religius. 

Sehingga sejak dahulu hingga sekarang pun belum ada kabar Partai Demokrat melakukan kegiatan anarkis.

Namun  Partai Demokrat selalu suon (silaturahmi-red) dan lain sebagainya.

“Akhir-akhir ini saya juga melakukan safari politik menemui ketua-ketua partai lain. Langkah ini sebagai langkah untuk meredam dan menangkal isu agama,” ungkapnya.

“Kemudian isu fanatisme-fanatisme organisasi tertentu. Sehingga pemahaman menciptakan Pilkada damai dan kondusif selain dilakukan kader Partai Demokrat. Kita berharap juga dilakukan pihak lainnya termasuk masyarakat umum,” sambungnya.

Penulis: Subandi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved