Peringati Hari Kesehatan Nasional Tropicana Slim Gelar Senam Beat Diabetes

Peringati hari kesehatan Nasional, Tropicana Slim menggelar senam beat diabetes di Taman Digulis Pontianak pada Minggu (15/04/2018).

Peringati Hari Kesehatan Nasional Tropicana Slim Gelar Senam Beat Diabetes
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/BELLA
Para peserta antusias ikuti senam beat diabetes di depan taman Digulis pada Minggu (15/04/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Peringati hari kesehatan Nasional, Tropicana Slim  menggelar senam beat diabetes di Taman Digulis Pontianak pada Minggu (15/04/2018).

Menurut Marketing Promotion nutrifood Nicholas, selain memperingati hari kesehatan Nasional, kegiatan tersebut juga mengajak masyarakat melawan diabetes.

"Baik di dunia maupun di Indonesia, diabetes merupakan penyakit tidak menular yang memasuki 10 daftar penyakit mematikan. Sehingga, hari ini selain memperingati hari kesehatan nasional, melalui Tropicana Slim, Nutrifood ingin mengajak masyarakat melawan diabetes sejak dini," katanya.

Baca: Umi Pipik Masuk Rumah Sakit, Hasil Pemeriksaan Dokter Seperti Ini!

Tropicana Slim merupakan produk yang berkomitmen menjaga kadar gula darah diabetisi untuk tetap normal dan untuk membatasi konsumsi gula.

"Tropicana slim sudah 40 tahun menjadi sahabat diabetes, untuk mencegah diabetes dan mengajak masyarakat hidup sehat bebas diabetes," kata Nico.

Senam beat diabetes yang diadakan oleh tropicana slim Kalimantan Barat tersebut, diikuti oleh sekitar 200 orang peserta dari semua kalangan masyarakat dan komunitas senam.

Selain mengikuti senam, dengan membeli kupon Rp 35 peserta mendapat kaos, makanan dan minuman, serta door price berupa mesin cuci dan rice cooker dan berbagai hadiah lainnya dari sponsor. 

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved