Ketua PHDI Harapkan Umat Hindu Tak Terprovokasi Hoax

Ketua PHDI Kalbar, Ida Sri Resi Dukuh Pitra Bandem Kapikas, mengingatkan kepada umat Hindu

Ketua PHDI Harapkan Umat Hindu Tak Terprovokasi Hoax
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID /BELLA ISKHRA
Ketua PHDI Kalbar Ida Sri Resi Dukuh Putra Bandem Kepakisan 

Laporan Wartawan Tribunpontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Ketua PHDI Kalbar, Ida Sri Resi Dukuh Putra Bandem Kapikas, mengingatkan kepada umat Hindu di Kalbar agar tidak mudah terpancing isu perpecahan di tahun politik ini. Ia berharap umat Hindu mampu memilah informasi yang baik dan membangun.

"Sebagai ketua PHDI saya mengingatkan kepada umat jangan sampai terpancing pada hal-hal yang tidak benar apalagi menyesatkan. Pastikan dulu kebenaran dari informasi yang diterima jangan sampai dipecah belah oleh infomasi tidak benar," ujarnya, Minggu (15/4/2018).

Baca: Besok DPC Partai Demokrat Gelar Rapat Konsolidasi, Berikut Agendanya

Berkaitan dengan calon yang akan dipilih nanti, ia mengatakan hal tersebut merupakan kebebasan setiap umat. Tentu saja yang diharapkan menurutnya pemimpin yang mampu menyatukan semua komponen bangsa.

"Di Kalbar ini kondisi sudah sangat kondusif karena itu umat Hindu harus bisa menjaganya. Di alam demokrasi ini bebas bagi umat untuk memilih siapapun pemimpinnya sesuai hati nurani, tetapi harapannya pilihlah pemimpin yang mampu menyatukan semua komponen bangsa," tuturnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved