Pansus Dewan, MILL Manager PT TBS Kembayan Belum Dapat Info

Sangal Leoward Butar Butar menyampaikan, hingga saat ini, pihaknya belum mendapatkan informasi bahwa tim Pansus bakal turun

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - MILL Manager PT (Tayan Bukit Sawit) TBS, Kecamatan Kembayan, Sangal Leoward Butar Butar menyampaikan, hingga saat ini, pihaknya belum mendapatkan informasi bahwa tim Pansus dari DPRD Sanggau bakal turun ke PT TBS.

“Belum dapat informasi, ” katanya melalui telpon selulernya, Jumat (13/4/2018).

Sebelumnya, Ketua Komisi A DPRD Sanggau yang juga Sekretaris Pansus PT TBS Kembayan, Eko Sisturisno SH menyampaikan, DPRD Sanggau tetap akan melakukan Pansus terhadap PT TBS (Tayan Bukit Sawit) di Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau.

“Tanggal 16 April 2018 kita akan rapat dengan SKPD dan tanggal 17 April kita turun langsung ke PT TBS Kembayan, ” katanya, Kamis (12/4/2018).

Baca: PT Ketapang Mandiri Upaya Maksimalkan Usaha Produktif BUMD

Politisi Partai Nasdem Sanggau itu menjelaskan, sejak 4 April lalu Pansus sudah mulai berkerja dengan terbentuknya Ketuai Pansus, Yeremias Marsilinus SPd SD, Wakil Ketua Gusti Teja Kesuma SE.

“Pansus yang beranggotakan 18 orang ini akan berkerja selama 60 hari. Tentunya apa yang dihasilkan dari Pansus ini semua bisa menjawab semua keluhan masyarakat yang disampaikan kepda kita, ” tegasnya.

Kepada masyarakat, Eko berharap dukungannya dalam menyelesaikan Pansus ini, sehingga hasilnya pun sesuai dengan yang kita harapkan.
“Kami juga mohon doanya agar kami bisa menyelesaikan Pansus ini sesuai dengan harapan semua, ” ujarnya.

Sementara itu, Anggota Komisi A DPRD Sanggau yang juga Ketua Pansus PT TBS Kembayan, Yeremias Marsilinus menegaskan, dilakukanya Pansus untuk meyakinkan masyarakat atas PT TBS, apakah melanggar aturan atau tidak.

“Pansus PT TBS sudah berkerja sejak beberapa hari yang lalu. Kita pastikan tetap akan berlanjut, ” kata politisi PDI Perjuangan Sanggau itu, Kamis (12/4).

Kocan sapaan akrabnya menambahkan, dengan dilakukanya Pansus, bisa menjawab keluhan yang disampaikan kepada kita.

“Kita harapkan dukungan masyarakat atas berjalanya pansus ini, sehingga bisa menjawab apa persoalan yang terjadi sebenarnya,

Penulis: Subandi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved