Yonko 465 Paskhas Jawara Turnamen Tenis Meja

Tim Tenis Meja Batalyon Komando (Yonko) 465 Paskhas sukses menjuarai pertandingan tenis meja antar satuan di jajaran Lanud Supadio.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Suasana pertandingan tenis meja dalam turnamen internal antar satuan di jajaran Lanud Supadio Pontianak, beberapa waktu lalu. 

Citizen Journalist 
Letkol Filfadri
Kapen Lanud Supadio

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Tim Tenis Meja Batalyon Komando (Yonko) 465 Paskhas sukses menjuarai pertandingan tenis meja antar satuan di jajaran Lanud Supadio.  

Raihan ini setelah dipartai final tim Yonko 465 Paskhas yang dimotori Komandan Batalyon 465 Paskhas Letkol Pas Nevi Hutagalung mengalahkan tim Skadron Udara 1 yang dimotori Mayor Pnb Dedi Andres dengan skor 2-1.  

Dengan hasil ini maka tim Yonko 465 Paskhas menjadi jawara dalam turnamen tenis meja yang diselenggarakan dalam rangka HUT Ke-72 TNI Angkatan Udara.

Baca: Berkunjung, Ini yang Disampaikan Pangdam Kepada Prajurit Yon Armed 16/Komposit Ngabang

Turut hadir Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP dan para pejabat serta para supporter kedua belah pihak.

Pertandingan yang dilaksanakan di GPL Lanud Supadio, Jum’at (6/4) berlangsung sangat seru. Kedua tim saling serang dan bertahan serta berupaya mencuri angka dari lawan. Pada ganda pertama tim Skadron Udara 1 berhasil memenangkan pertandingan.   

Namun, pada ganda kedua tim Yonko 465 Paskhas membalas kekalahan sehingga pada akhirnya memenangkan pertandingan. Pada game ketiga yang merupakan game penentuan pertandingan semakin seru. 

Baca: Jabat Kapolresta Pontianak, AKBP Wawan Akan Hadirkan Polisi di Tengah Masyarakat

Kedua tim saling kerja mengejar angka sehingga selisihnya tidak jauh berbeda. Namun akhirnya tim Yonko 465 berhasil memenangkan pertandingan sehingga meraih juara pertama dan tim tenis meja Skadron Udara 1 meraih juara kedua.

Sementara untuk juara ke tiga pada turnamen ini diraih oleh Denhanud 473 Paskhas setelah menundukkan tim tenis meja Dinas Logistik (Dislog) dengan skor 2-1. 

Penulis: Ishak
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved