Nyapres 2019, Kader Gerindra Gotong-Royong Bantu Pembiayaan Prabowo Subianto

seluruh kader Gerindra bertekad gotong-royong membantu pembiayaan jadi tidak hanya dibebankan pada Ketum Gerindra tersebut.

Nyapres 2019, Kader Gerindra Gotong-Royong Bantu Pembiayaan Prabowo Subianto
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Suriansyah. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Suriansyah menuturkan dalam penegasan Prabowo Subianto sebagai Capres 2019, seluruh kader Gerindra bertekad gotong-royong membantu pembiayaan jadi tidak hanya dibebankan pada Ketum Gerindra tersebut.

Sebelumnya, Suriansyah menuturkan jika dilaksanakan apel kader Partai Gerindra yang diikuti sekitar 4 ribu kader dari seluruh Indonesia yang berpusat di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (11/04/2018).

Kegiatan ini, kata dia, dihadiri oleh mitra Partai Gerindra, dalam hal ini jajaran elit PAN dan PKS ditingkat pusat.

Baca: Prajurit Lanud Supadio Sumbang Darah ke PMI Pontianak

Suriansyah menuturkan, acara berlangsung sangat meriah, semua kader, dan simpatisan menunjukan kesiapan untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2019.

Setelah itu, dilaksanakan Rakornas Gerindra yang dihadiri seluruh Ketua dan sekretaris DPD, DPC, kader dan anggkta DPR dari Gerindra se-Indonesia.

Rakornas itu, lanjutnya, untuk mendengar aspirasi seluruh DPD Gerindra yang isinya meminta Prabowo Subianto untuk bersedia Capres 2019-2024.

Baca: Inspektorat Jalankan Fungsi Pengawasan dan Pencegahan Pungli

"Semua DPD Gerindra menginginkan Prabowo jadi Presiden RI, seluruh DPD bertekad untuk pemenangan dan membiayai secara gotong royong pemenangan Prabowo Subianto," tuturnya.

Prabowo Subianto, kata dia, sudah menyatakan bersedia menjalankan amanah dari pengurus DPD, DPC, dan PAC ranting Partai Gerindra untuk jadi Capres.

Hal tersebut disampaikan saat renungan malam seluruh kader yang dihadiri sekitar 4000 orang.

Baca: Libur Isra Miraj Tanggal 13 Atau 14 April? Ini Keputusan Resmi Pemerintah

Diterimanya permintaan keluarga besar Gerindra oleh Prabowo Subianto maka seluruh pengurus akan melakukan langkah-langkah tindak lanjut pemenangan.

"Untuk segi pembiayaan kami sudah bertekad bergotong royong tidak hanya membebenakan Prabowo Subianto, namun dengan semua kader Gerindra," tukasnya

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved