Citizen Reporter

Lobi Politik Kuda, Prabowo: Saya Siap Nyapres

Dan yang menarik di antara yang menjual merchandise ternyata banyak yang menjual kaos #2019GantiPresiden dan jaket 08 Presidenku.

Lobi Politik Kuda, Prabowo: Saya Siap Nyapres
ISTIMEWA
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto 

Citizen Reporter
Ketua DPD Gerindra Kalbar
Suriansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Keinginan rakyat untuk menjadikan Prabowo Presiden sepertinya tidak dapat dipungkiri.

Rakernas Partai Gerindra yang seyogianya hanya untuk internal partai berubah menjadi pesta rakyat dengan lautan manusia yang tidak terbendung.

Tak pelak meski banyak kader partai berangkat subuh, bahkan yang dari luar kota sudah menginap di sekitar rumah Prabowo Subianto, namun sejak pagi pukul 07.00 WIB pagi hingga siang macet total terjadi di semua akses ruas jalan ke rumah Prabowo Subianto tepatnya, di Bojongkoneng-Hambalang, dimana tempat acara diselenggarakan.

Baca: Rakorcab Gerindra Mempawah, Milton Targetkan Suara Diatas 50 Persen

Baca: Gagal Move On

Ratusan angkot dan ribuan tukang ojek berhimpitan menyemut.

Bahkan karena mobil sudah tidak bisa naik mendekat ke rumah Prabowo Subianto, para pejabat seperti anggota DPR , termasuk Gubernur DKI dan beberapa Gubernur daerah lain yg berasal dari Gerindra naik ojek.

Baca: Fadli Zon Langsung Bantah Desmond Soal Prabowo Jadi King Maker

Ketua MPR yang juga Ketua PAN, Zulkifli Hasan yang waktu berangkat masih bisa ke tempat acara menggunakan mobilnya, namun karena mobilnya tidak ada tempat parkir, saat pulang dia dibonceng patwalnya menuju ke mobilnya yang diparkir sekitar 3 KM dari tempat acara.

Halaman
1234
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved