Kebakaran di Siantan

Kebakaran di Siantan Hulu Renggut Korban Jiwa, Ini Identitas Korban

Api berhasil di padamkan sekitar pukul 10.50 WIB setelah masyarakat mendapat dukungan sejumlah pemadam kebakaran dari swasta dan pemerintah

Kebakaran di Siantan Hulu Renggut Korban Jiwa, Ini Identitas Korban
ISTIMEWA
Korban kebarakan di Siantan Hulu yang tewas, Lie fan Tet (38). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolsek Pontianak Utara Kompol Ridho Hidayat menuturkan tiga ruko ludes mengalami kebakaran yang terjadi di komplek Siantan Permai‎ Jl 28 Oktober, Siantan Hulu pada Kamis (12/4) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

"Tiga ruko dua lantai yang terbakar itu nomor B1 milik Djotoni, B2 milik Ali dan B3 milik Namcoi di komplel Siantan Permai jl 28 Oktober di Siantan Hulu,"kata Ridho, Kamis (12/4/2018)

(Baca: Damianus: Daud Yordan Masih Butuh Dukungan Semua Pihak )

Ridho menceritakan untuk kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi korban yakni pemilik rumah nomor B1 yakni sekitar pukul 08.30 WIB, melihat bahwa api sudah menyala dari bagian belakang dan membakar lantai dasar rumah ruko No. B2.

Petugas Damkar saat evakuasi korban jiwa saat kebakaran di Siantan Hulu, Kamis (12/4/2018)
Petugas Damkar saat evakuasi korban jiwa saat kebakaran di Siantan Hulu, Kamis (12/4/2018) 

"Djotoni kemudian keluar seraya berteriak minta tolong kepada warga sekitar, lantaran melihat api di sebelah rumahnya," katanya.

"Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.50 WIB setelah masyarakat mendapat dukungan sejumlah pemadam kebakaran dari swasta dan pemerintah,"kata Ridho

Kompol Ridho membenarkan dalam peristiwa kebakaran tiga ruko terdapat korban jiwa yakni bernama Lie fan Tet alias Ateq berusia 38 tahun.

Sementara untuk penyebabnya saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Untuk penyebab kebakaran dan untuk kerugian materil belum dapat ditaksir, untuk korban jiwa saat ini sudah di bawa ke RSU Yarsi Pontianak untuk dilakukan visum," pungkasnya.

tribunpontianak
instagram.com/tribunpontianak
Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved