Istri Ke-15 Raja Afrika Tewas Bunuh Diri di Atas Ranjang Istana, Diduga Ini Sebabnya

Salah satu istri raja poligami dari Swaziland, Afrika Selatan, itu ditemukan tewas di ranjang istana pribadinya setelah dilaporkan bunuh diri

Istri Ke-15 Raja Afrika Tewas Bunuh Diri di Atas Ranjang Istana, Diduga Ini Sebabnya
Senteni Masango (kanan) dan istri raja lainnya, Nkhosikati make La Ngangaza (kiri), mengambil bagian dalam perayaan di Lubamba, Swaziland, tahun 2005. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Satu dari 15 istri seorang raja Afrika telah 'mengambil hidupnya sendiri' setelah dilarang menghadiri pemakaman adik kandungnya.

Salah satu istri raja poligami dari Swaziland, Afrika Selatan, itu ditemukan tewas di ranjang istana pribadinya setelah dilaporkan bunuh diri.

Diduga mengalami depresi berat.

Mayat Senteni Masango (37), ditemukan pada Jumat sore di tengah laporan bahwa dia menderita depresi karena tidak diizinkan menghadiri pemakaman adiknya.

Ratu La Masango, sebagaimana ia dikenal setelah pernikahannya, adalah salah satu dari 15 istri Raja Mswati III dari Swaziland - raja absolut terakhir di benua Afrika.

Dia menikah dengan raja Mswati III pada tahun 2000 pada usia 18 tahun.

Dailymail melaporkan, Masanggo menjadi istri setelah dipilih secara khusus dari parade perempuan telanjang dada dalam upacara tarian buluh dan pasangan itu memiliki dua anak.

Ratu La Masango menikahi raja dalam pelayanan rendah karena dia diduga putus sekolah, membuatnya menjadi istri yang tidak cocok untuk raja.

Sejak pernikahannya, ratu dikatakan telah berjuang dengan kehidupan di istana.

Berbicara tentang kematiannya, salah satu kepala istana terdekat Raja Lusendvo Fakudze mengatakan raja menemukan berita "sangat menyakitkan".

Halaman
12
Editor: Agus Pujianto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved