HMI Cabang Pontianak Gelar Diskusi Continue Bahas Masalah Ini

Menurut Tio, kedepannya para kader harus mampu mengupas tuntas dengan analisis yang tajam terhadap polemik dan rekayasa sosial yang terjadi hari ini

HMI Cabang Pontianak Gelar Diskusi Continue Bahas Masalah Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ M WAWAN GUNAWAN
Foto bersama pemateri Kanda Faisal Reza dan peserta diskusi continue (disko) HMI cabang Pontianak, Rabu (11/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pontianak, Menggelar Diskusi Continue (DisCo) di Graha HMI cabang Pontianak, Selasa (10/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut, pengurus HMI cabang Pontianak mengusung tema teori perubahan sosial (Rekayasa sosial) dengan pemateri anggota Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Pontianak Faisal Reza, ST.

Baca: Masyarakat Transportasi Indonesia Gelar FGD Pembangunan Transportasi Kota

Wakil sekretaris umum (Wasekum) Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda (PTKP) HMI cabang Pontianak, Tio Rizki Kurniawan mengatakan tujuan dari diskusi tersebut adalah agar kader HMI cabang Pontianak mengetahui tentang rekayasa dan polemik yang disebabkan oleh pergeseran perubahan sosial.

Baca: Banyak Warga Singkawang Barat Tak Masuk Daftar Pemilih, Tjhai Chui Mie Kritisi Kinerja KPU

"Agar kader Hmi cabang pontianak mengetahui rekayasa apa yang terjadi dan polemik apa yang saat ini telah bergeser karena perubahan sosial sehingga terjadi nya konflik, sehingga kader Hmi bisa mengupas tajam isu isu yang ada dengan melihat rekayasa yang terjadi," ujar Tio.

Menurut Tio, kedepannya para kader harus mampu mengupas tuntas dengan analisis yang tajam terhadap polemik dan rekayasa sosial yang terjadi hari ini, baik ditingkat lokal maupun Nasional. 

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved