Suryadman Gidot Ingatkan Kader untuk S14P menangkan Pilkada Serentak

Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Suryadman Gidot mengingatkan para kadernya untuk memenangkan Pilkada serentak 2019.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) I yang digelar DAD se Provinsi Kalbar di hotel Star, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (7/4/2018) sore. Rakor yang berlangsung sejak tanggal 6-7 April ini mengangkat tema Melalui Rakor I DAD Kalimantan Barat Kita Perkuat Eksistensi, Tugas Pokok, Peran dan Fungsi DAD. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Suryadman Gidot mengingatkan para kadernya untuk memenangkan Pilkada serentak 2019.

Hal ini disampaikannya salam sambutannya Suryadman Gidot mengingatkan kepada para kader, bacaleg, DPC, PAC serta anak ranting untuk mengamankan Pilkada serentak yang diselengarakan 27 Juni 2018.

"Hal ini menjadi terutama dan utama bagi kita para kader Partai demokrat untuk mengamankan Hasil Pilkada serentak, karena ini pertarungan Partai bila kita lengah maka kita akan kalah, sesuai yang diamanatkan dalam putusan kongres Surabaya bahwa moment dari rakerda ini adalah untuk mengevaluasi langkah strategis dari mesin partai,baik dari bakal caleg untuk mengamankan wilayah dapilnya, DPC untuk mengamankan wilayah cabangnya hingga anak ranting, sehingga Ini menjadi modal untuk menyongsong pilkada serentak dan memenangkan pertarungan," terangnya, Senin (9/4/2018).

Baca: Demokrat Mempawah Siap Menangkan Karolin-Gidot

Ia pun mengatakan, Rakerda juga menjadi bahan evaluasi bagi para kader.

Sehingga ketika rakerda ini berakhir semangat bertambah untuk terus aktif dan benar-benar berjuang dengan bergerak untuk memenangkan pertarungan.

"Apa yang sudah diputuskan dan direkomendasikan oleh DPP harus kita patuhi," tutur Gidot.

Untuk pemilukada kalimantan barat sendiri Partai Demokrat resmi mengusung dan mendukung pasangan Karolin-Gidot, untuk itu DPC, PAC yang belum dan masih bergerak lambat untuk segera menghidupkan mesin Partai dengan militan karena ini pertarungan tidak main-main.

Untuk Anggota Dewan yang merupakan kader partai demokrat segera bergerak, Gidot menuturkan agar jangan matikan mesin karena pertempuran sudah didepan mata

"Kita harus S14P bila ingin partai Demokrat memenangi Pilkada serentak tahun 2018 ini, sehingga hasil dari kemenangan kita ini akan menjadi peta kekuatan kita menyongsong Pileg 2019 dan Pilpres," tutup Gidot.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved