87 Mahasiswa Kayong Utara Belajar di Poltekkes Semarang

Mahasiswa itu terbagi atas beberapa jenjang, antara lain Tingkat I 30 mahasiswa, Tingkat II 30 mahasiswa, dan Tingkat III 27 mahasiswa.

87 Mahasiswa Kayong Utara Belajar di Poltekkes Semarang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ADELBERTUS CAHYONO
Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid saat berkunjung ke Kampus Poltekkes Semarang, Jawa Tengah, Senin (9/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Pembantu Direktur I Bidang Akademik Poltekkes Semarang, Dr Supriyana mengatakan, setidaknya ada 87 mahasiswa asal Kayong Utara yang menempuh pendidikan di kampus itu.

Mahasiswa-mahasiswa itu terbagi atas beberapa jenjang, antara lain Tingkat I (30 mahasiswa), Tingkat II (30 mahasiswa), dan Tingkat III (27 mahasiswa).

"Untuk Tingkat I, Indeks Prestasi Sementara terendahnya 2,71 dan tertinggi 3,74. Untuk Tingkat II Indeks Prestasi Sementaranya 2,33 dan tertinggi 3,28. Sedangkan Tingkat III Indeks Prestasi Sementara yang terendah 2,12 dan tertinggi 3,91," katanya di sela-sela kunjungan Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid ke kampus yang terletak di Jawa Tengah itu, Senin (9/4/2018).

Baca: Anggaran Diskominfo Kayong Utara Rp 2 Miliar

Terdapat 5 Program Studi di kampus itu, yakni Dipoloma III Teknik Radio Diagnostik dan Radiografi Semarang, Sarjana Terapan Teknik Radiologi, Sarjana Terapan Keperawatan Gigi, Diploma III Analis Kesehatan, dan Diploma III Rekam Medis dan Informasi Kesehatan.

Menurutnya, program kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dan Poltekkes Semarang itu sudah memasuki tahun ketiga sejak 2015.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved