Yuk Datang! Pentas Ekonomi Syari'ah Gelar Expo

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syari'ah IAIN Pontianak, menggelar kegiatan pentas ekonomi syari'ah di halaman Gedung syekh Abdul Rani Mahmud

Yuk Datang! Pentas Ekonomi Syari'ah Gelar Expo
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Suasana expo syari'ah, pentas ekonomi HMJ Ekonomi Syari'ah IAIN Pontianak, Senin (9/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syari'ah IAIN Pontianak, menggelar kegiatan pentas ekonomi syari'ah di halaman Gedung syekh Abdul Rani Mahmud, IAIN Pontianak, Senin (9/4/2018). Salah satu rangkaian kegiatannya adalah expo syari'ah.

Saat disambangi Tribun Pontianak, Ketua panitia Pentas Ekonomi Syari'ah, Hendra Aprianto mengatakan, tujuan dari pelaksanaan expo tersebut adalah untuk Membangun kreativitasnya mahasiswa, Membangun jiwa enterpreneur serta menjadi ajang promosi produk mahasiswa dan UMKM Pontianak.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun kreativitasnya mahasiswa, membangun jiwa enterpreneur serta menjadi ajang promosi produk mahasiswa dan UMKM di kota Pontianak," ujar Hendra.

Baca: Perjuangan Siswa SMAN 4 Simpang Hilir Ikuti UNBK, Harus Tempuh Jarak 140 KM!

Selain itu mahasiswa semester empat ini juga mengatakan akan ada banyak kegiatan penunjang lainnya untuk memeriahkan Pentas Ekonomi kali ini. seperti perlombaan, seminar enterpreneur era digital dan workshop pasar modal.

Lanjut Hendra pentas ke tiga ekonomi syariah ini, akan menjadi ajang pameran yang berkala minimal setiap tahun, pungkasnya.

"Semoga pameran ini bisa berlanjut, setidaknya per-triwulan, atau minimal satu tahun sekali," ungkapnya.

Kegiatan itu sendiri akan dilaksanakan dari tanggal 9 - 14 april 2018.

Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved