Polres Singkawang Gelar Wasrik Itwasda Polda Kalbar Tahap I Guna Peningkatan Pelaksanaan Tugas Polri

Bertempat di Ruang Aula Polres Singkawang dilaksanakan Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Rutin Itwasda Polda Kalbar Tahap I Aspek

Polres Singkawang Gelar Wasrik Itwasda Polda Kalbar Tahap I Guna Peningkatan Pelaksanaan Tugas Polri
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Bertempat di Ruang Aula Polres Singkawang dilaksanakan Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Rutin Itwasda Polda Kalbar Tahap I Aspek Perencanaan dan pengorganisasian Tahun 2018, Senin (09/04/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Bertempat di Ruang Aula Polres Singkawang dilaksanakan Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Rutin Itwasda Polda Kalbar Tahap I Aspek Perencanaan dan pengorganisasian Tahun 2018, Senin (9/4/2018).

Wasrik tahap I tahun 2018 ini di pimpin oleh AKBP R Muhammad Sulaimanudin sebagai Ka tim serta di dampingi KOMPOL Sugiyono, SH, MH, KOMPOL Tonti Zulfitri, SH, AKP Dwi Diopriantoro, BRIGPOL Jimmi Sudiro.

Saat membuka kegiatan tersebut Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH menyampaikan selamat datang kepada Tim Wasrik Itwasda Polda Kalbar di Polres Singkawang.

Berkaitan dengan wasrik tahap I ini diharapkan kepada seluruh Kabag, Kasat dan Kasie yang terlibat dalam pemeriksaan, agar memberikan data dan laporan yang akurat secara terbuka kepada tim wasrik.

Baca: Wow! Ada Belasan Varian Menu di Point Cafe

“Kepada seluruh Kabag, Kasat dan Kasie agar mempersiapkan semua data dan laporan yang ada, sampaikan secara terbuka akan perkembangan serta apa saja yang telah dilaksanakan kepada tim wasrik sehingga apabila nantinya ada temuan dapat dikompulir dan selanjutnya dapat dilakukan revisi,” tutur Kapolres.

Sementara itu Ketua Tim Wasrik itwasda Polda Kalbar dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) ini bertujuan untuk memberikan masukan bagi upaya perbaikan, sekaligus juga guna peningkatan pelaksanaan tugas Polri, khususnya di Polres Singkawang dan Polsek jajaran, serta merupakan pendalaman aspek perencanaan dan pengorganisasian.

“Kegiatan wasrik ini juga sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam rangka penyempurnaan kebijakan dibidang perencanaan” tambahnya.

Usai acara pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan baik dari Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran Polres Singkawang, serta personil pengemban fungsi administrasi pada masing-masing satfung dengan memberikan penjelasan seakurat mungkin kepada Tim wasrik dengan didukung dokumen dan penyajian data yang memadai.

Kegiatan ini diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan para Kaur Min Polres dan Kasium jajaran Polres Singkawang.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved