Pemilihan Hakka Ako Amoi 2018 Masuki Tahapan Akhir

Ketua panitia pemilihan Hakka Ako Amoi 2018, Dicky mengatakan tahapan pemilihan Hakka Ako Amoi 2018 ini dimulai dari karantina

Pemilihan Hakka Ako Amoi 2018 Masuki Tahapan Akhir
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Sambutan ketua panitia pemilihan Hakka Ako Amoi 2018 di malam puncak, Minggu (8/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemilihan Hakka Ako Amoi 2018 memasuki tahap akhir.

Kali ini, pemilihan Hakka Ako Amoi 2018 dipusatkan di Diamond Ballroom Hotel Golden Tulip, Pontianak, Minggu, (8/4/2018) malam.

Dalam sambutannya, Ketua panitia pemilihan Hakka Ako Amoi 2018, Dicky mengatakan tahapan pemilihan Hakka Ako Amoi 2018 ini dimulai dari karantina hingga malam puncak pada delapan April malam ini.

Baca: Finalis Hakka Ako Amoi : Puas Pakai Tribun Family Card

Adapun tahapan-tahapan pelaksanaan pemilihan Hakka Ako Amoi 2018.

Dicky menyatakan tahapannya ada karantina, latihan catwalk, kunjungan sosial ke panti asuhan/sekolah Santa Monica Kubu raya, lalu pelatihan satu hari di golden tulip, public speaking, lalu latihan untuk tahap selanjutnya, dan test kepribadian, tuturnya.

"Dihari Jum'at ada kegiatan satu hari di Tulip, dan teest kepribadian nya itu pada hari Sabtu, dan saya yang akan test," pungkasnya di kantor Tribun Pontianak, Kamis (5/4/2018) lalu.

Saat ditanyakan tentang tujuan dari kegiatan, Dicky mengatakan para Ako dan Amoi 2018 ini diharapkan mampu untuk mengenalkan Kalimantan Barat ke semua orang.

"Pemenang di Pontianak akan di kirim ke Jakarta, dan apabila menang akan dikirimkan ke China," pungkasnya dalam sambutan. (mg1)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved